Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Witan Sulaeman Ingin Mendapat Kesempatan Bermain Bersama Lechia Gdansk

Jakarta - Masa peminjaman Witan Sulaeman di FK Senica sudah usai, kini dirinya sudah kembali ke Lechia Gdansk. Dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk klub Polandia tersebut di musim 2022/23.

"Saya kembali dan siap. Saya ingin bermain di sini. Ini latihan pertama saya setelah kembali," ucap Witan.

Selama masa pinjamannya di FK Senica Witas sudah mencetak dua gol dari delapan laga. Penampilan itu diharapkan bisa menjadi modal buatnya untuk menembus skuad inti Lechia Gdansk musim ini.

"Mari kita lihat. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan dan berperan untuk Lechia," ujarnya.

Bersama Timnas Indonesia,Witan ikut serta dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.Dirinya mengaku senang bisa membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

"Saya bersama tim sudah membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia dan langsung kembali ke sini. Kami puas karena mampu melewati Kualifikasi Piala Asia dengan baik," kata Witan.

Pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek, terkesan dengan penampilan Witan Sulaeman selama masa pinjaman dan bersama Timnas Indonesia. Meski begitu Kaczmarek mengaku belum bisa memutuskan situasi Witan saat ini.

"Witan saat ini sudah kembali bersama tim sehingga kami bisa mengamati sejauh mana perkembangannya," ucap Tomasz Kaczmarek.

"Setelah itu, kami akan memutuskan tentang apa yang harus dilakukan untuknya ke depan," imbuhnya.

Witan Sulaeman belum dipercaya bermain untuk Lechia Gdansk. Witan sama sekali tak dilibatkan dalam laga persahabatan melawan Rakow (22/6/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Lechia Gdansk takluk 1-2 dari Rakow. Pertandingan itu merupakan bagian dari pramusim Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Kualifikasi Europa Conference League pada Juli 2022 mendatang, dan hal tersebut menjadi peluang Witan untuk membuktikan diri selama latihan berlangsung.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Witan Sulaeman Ingin Mendapat Kesempatan Bermain Bersama Lechia Gdansk"