Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Yusuf Mansur Terobesesi Ingin Beli Real Madrid

Jakarta - Legenda sepak bola Ronaldinho baru saja berkunjung ke Indonesia karena diundang oleh Raffi Ahmad pekan lalu.Ronaldinho diundang oleh Raffi dalam rangka peluncuran jersey baru The Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) pada Jumat 24 Juni 2022 lalu.  

Suami dari Nagita Slavina itu berharap dengan kehadiran Ronaldinho ke Indonesia bisa menggairahkan sepak bola Tanah Air, agar lebih bisa berkembang. Pasca Raffi Ahmad mengundang Ronaldinho ke Indonesia akhir pekan lalu, video lawas Ustaz Yusuf Mansur yang ingin membeli klub sepak bola Real Madrid kembali menjadi sorotan.  

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Kemudian kita berangkat ke Spanyol kita beli Real Madrid," kata ustaz Yusuf Mansur dalam potongan video yang diunggah akun @humorspecial. 

Ayah dari Wirda Mansur ini juga mengungkap akan mengganti nama klub sepak bola raksasa Spanyol itu. 

"Terus kita ganti nama jadi Real Masjid," lanjut ustaz Yusuf Mansur. 

Ustaz Yusuf Mansur menyebut tidak ada yang mustahil di dunia ini tentang keinginannya untuk membeli klub bola Real Madrid yang dinilai mustahil.

"Mustahil gak?," tanya pembawa acara. 

"Enggak ada yang mustahil bos, gila lo, mana ada mustahil," jawab Ustaz Yusuf Mansur. 

Selama ini Ustaz Yusuf Mansur menjadi perbincangan mengenai bisnis berbasis teknologi digital yang memang tengah ditekuninya. Ustaz Yusuf Mansur optimis investasi yang digalakkannya bisa membeli klub-klub sepak bola besar di dunia. 

"Investasi recehan yang sedang kita galakkan di Indonesia, tapi bisa beli banyak hal termasuk klub-klub di Eropa dan ternyata bener, bisa," kata ustaz Yusuf Mansur. 

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. 

"TUNJUK AMBIL PERGI," ujar netizen.

"Real Halu kali ustad," sindir lainnya. 

"Memang gada yg mustahil, tpi harus ada akal jga." kata netizen lain.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Yusuf Mansur Terobesesi Ingin Beli Real Madrid"