Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ade Londok Kini Tidur di Pinggir Jalan, Netizen Singgung Soal Attitude

Jakarta - Publik media sosial sempat dihebohkan dengan aksi dari Ade Londok saat dirinya sedang mempromosikan odading. Video tersebut menjadi viral dan menjadikanya seketika terkenal pada saat itu. 

Saat itu Ade sering diundang stasiun televisi hingga didapuk jadi duta kuliner Jawa Barat karena saking viralnya. Media sosial kala itu membuat dirinya viral kerika ia sedang mempromosikan odading Mang Oleh di pertengahan tahun 2020.

Tetapi kemudian kabarnya meredup dan menghilang. Lama tidak tersorot nasib Ade Londok kembali menjadi perbincangan karena kehidupannya kini sudah tidak seindah dulu lagi.

Ade Londok tak pernah terlihat muncul di layar kaya lantaran sikapnya yang diduga kurang sopan.Terbaru ini terdapat video pendek yang diunggah melalui media sosial Tiktok yang mengungkap kabar terkini Ade Londok.

Dalam cuplikan video pendek tersebut, rupaanya Ade Londok saat ini sudah tidak menjadi pelawak, melainkan berprofesi sebagai penjahit di pinggir jalan.

“Artis jadi miris gini nasibnya,” tertulis pada caption dalam bahasa Sunda, di akun Tiktok cheprietzofficial85. Selasa (05/07/2022).

Bahkan dalam kelanjutannya, tampak Ade Londok tertidur pulas di lantai dengan menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek, tertidur pulas tubuhnya tidak beralaskan apapun hanya menggunakan bantal kepala saja.

Video tersebut jelas memicu respons positif dan negatif dari netizen. 

“Semisalnya bisa jaga lisan dan atitude baik.. Insyaallah rejekinya lancar,” komentar netizen.

“Pilihan hidupnya, dia sendiri pernah bilang lebih tenang jadi orang biasa,” imbuh netizen yang lain.

“Semoga Allah mengangkat derajatnya,” timpal lainnya.

Dari komentar yang diberikan banyak dari netizen yang menguatkan dan mengingatkan bahwa apa yang dialami oleh Ade saat ini adalah bagian dari cobaan hidup. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ade Londok Kini Tidur di Pinggir Jalan, Netizen Singgung Soal Attitude"