Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Barcelona Sampai Menjual Hak Siar Demi Dapatkan Jasa Robert Lewandowski

Barcelona- Barcelona tampak sangat serius untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski.Namun, masalah finansial kembali menjadi penghalang bagi mereka. 

Barca tidak punya cukup uang untuk memenuhi permintaan Bayern Munchen.Keinginan Xavi untuk memperkuat tim dengan pemain-pemain baru, tapi pergerakan Barca terbatas karena masalah finansial.

Untungnya, Joan Laporta bisa menyiasati kesulitan Barca dengan merekrut pemain-pemain free transfer. Mereka mendapatkan Andreas Christensen dan Franck Kessie dengan strategi tersebut.Tetapi beda situasinya dengan incaran mereka, Lewandowski.

Lewandowski sudah menegaskan langsung bahwa dia ingin meninggalkan Bayern musim panas ini. Namun, Bayern pun bersikeras bahwa si pemain masih terikat kontrak satu tahun lagi.Barca sudah melepas dua tawaran, keduanya ditolak Bayern karena angkanya terlalu kecil.

"Sekarang situasinya Lewandowski ingin ke Barcelona dan dia sudah mengatakan itu di depan publik," ujar analis Sky Sports, Kevin Hatchard.

"Bayern ingin mempertahankan dia untuk tahun terakhir kontraknya, tapi jika memang harus melepas, mereka hanya mau jika situasinya sesuai. Media Jerman menyebut angka 50 juta euro sebagai negosiasi awal."

Menurut informasi yang beredar Barca sudah mengambil segala cara untuk meringankan beban finansial mereka pada musim panas ini. Mereka menjual hak siar untuk beberapa tahun ke depan serta menggaet Spotify sebagai sponsor utama.

Tetapi hal tersebut dinilai masih belum cukup, utang Barca masih cukup besar. Jika benar ingin merekrut Lewandowski, mereka harus menjual pemain atau menjual hak siar lagi.

"Barcelona belum mendekati angka yang diminta Bayern dan yang perlu mereka lakukan adalah mendapatkan lebih banyak uang dengan menjual hak siar, mungkin 15 persen lagi," sambung Hatchard.

"Mereka sudah menjual 10 persen hak siar ke perusahaan Amerika, tapi itu kurang. Jadi, sebelum mendapatkan uang tambahan, Barca tidak bisa mendatangkan pemain," tandasnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Barcelona Sampai Menjual Hak Siar Demi Dapatkan Jasa Robert Lewandowski"