Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Celine Evangelista Klaim Penghasilan Marshel Widianto Kini Rp 100 Juta Per Hari

Jakarta - Kemesraan antara Celine Evangelista dengan Marshel Widianto kini semakin terang-terangan. Selain saling terbuka satu dengan lainnya, kini Marshel sudah berbagi rahasia terkait penghasilannya pada Celine.

Celine belum lama ini mengungkap penghasilan Marshel dalam setiap harinya. Diungkap Celine, Marshel bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis dalam sehari saja.

"Dihitung aja ya, Acel (panggilan akrab Marshel) enggak ada liburnya satu hari. Dia kerja terus. Misalnya empat acara sehari, sekali (acara) Rp 25 juta. Jadi, Rp 100 juta," ujar Celine Evangelista dari YouTube Dapur Bincang Online pada Rabu (13/7).

"Ada Rp 200 juta (kebutuhan domestik)," ungkap mantan istri Stefan William tersebut terkait dengan kebutuhannya.

Celine menilai Marshel Widianto bisa memenuhi kebutuhannya setiap bulan,meski banyak yang mengira Marshel kerap dinilai tak sepadan dengan Celine.

"Dia sehari Rp 100 juta, gue (kebutuhan) Rp 200 juta. Ya udah 2 hari kerja doang," tutur Celine Evangelista

Pengakuan Celine tersebut sontak ditanyai langsung ke Marshel. Namun Marshel Widianto rupanya tak mau membenarkan ataupun membantah soal nominal penghasilannya itu.

"Aminin aja itu mah. Doain temen-temen biar segitu," pungkas Marshel Widianto.

Celine dan Marshel Widianto santer dikabarkan dekat serta disebut menjalin hubungan serius.Bahkan belum lama ini, publik dikejutkan dengan acara lamaran Celine dan Marshel Widianto yang disiarkan di sebuah stasiun Tv. 

Tetapi dalam acara tersebut Celine secara tidak langsung menolak lamaran Marshel Widianto karena dirinya mengaku belum siap untuk menikah lagi.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Celine Evangelista Klaim Penghasilan Marshel Widianto Kini Rp 100 Juta Per Hari"