Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Erik Ten Hag Bikin Heboh Karena Akan Lepas 3 Pemain Muda MU

Manchester - Manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag membuat langkah menarik karena dikabarkan akan melepas tiga pemain muda Setan Merah di musim panas ini.

Erik Ten Hag menjabat sebagai manajer baru MU untuk musim mendatang usai sebelumnya dirinya menangani Ajax. Di klub lamanya tersebut Ten Hag adalah sosok manajer yang sering mengorbitkan pemain muda. Sehingga ada ekspektasi bahwa ia akan melakukan hal yang sama di Manchester United.

Tetapi berdasarkan informasi dari Manchester Evening News mengklaim bahwa Ten Hag bakal melepas tiga pemain muda MU di musim panas ini.

Laporan tersebut mengkalim ada tiga pemain muda Manchester United yang akan dilepas Ten Hag. Mereka adalah Facundo Pellistri, Amad Diallo dan Tahith Chong.

Ketiga pemain ini merupakan tiga pemain muda berbakat di MU yang kesulitan untuk menembus tim utama Setan Merah.Karenanya Ten Hag memutuskan bahwa tiga pemain muda ini lebih baik dilepas di musim panas ini demi kebaikan mereka.

Ketiga pemain ini kabarnya hanya akan dilepas dengan status pemain pinjaman.Ten Hag dilaporkan mengapresiasi bakat yang dimiliki ketiga pemain tersebut. Namun ia menilai ketiganya belum punya jam terbang yang cukup untuk bermain di tim senior.

Ten Hag dilaporkan sudah meminta manajemen MU mencarikan ketiga pemain ini klub yang bisa memberikan mereka jam bermain reguler di musim depan agar mereka semakin matang.

Selain tiga pemain ini, ada satu wonderkid MU yang juga bakal dilepas sebagai pemain pinjaman oleh Ten Hag, yakni bek kiri muda MU, Alvaro Fernandez yang ingin dipinjamkan agar bisa segera merasakan permainan di level senior.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Erik Ten Hag Bikin Heboh Karena Akan Lepas 3 Pemain Muda MU"