Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Fabio Capello Nilai Keputusan AC Milan Kejar Charles de Ketelaere Sudah Tepat

Milan - AC Milan berencana untuk merekrut Charles de Ketelaere. Kabar tersebut mendapatkan dukungan dari Fabio Capello.

Capello menilai pemain muda tersebut bisa meningkatkan level bahaya lini serang Rossoneri.Usaha Milan untuk memperkuat sejumlah area di tim asuhan Stefano Pioli akan terwujud dengan mendatangkan sang pemain.

Saat ini Milan ingin memperkuat area gelandang serang, striker, dan sayap kanan.Kemudian muncul satu pemain yang bisa bermain di semua posisi tersebut. Ia adalah gelandang serba bisa Club Brugge, Charles de Ketelaere.

AC Milan pun serius ingin mendatangkan Charles de Ketelaere. Mereka sudah tiga kali melepas penawaran pada Club Brugge.

Sebelumnya Milan harus bersaing dengan Leeds United. Namun pada akhirnya Leeds mundur karena De Ketelaere cuma ingin gabung Milan.

Milan sendiri kabarnya sudah melepas penawaran sekitar 30 juta euro. Ada juga add-ons sekitar lima juta euro.

Milan sendiri kini disebut tengah berusaha menutup transfer De Ketelaere. Rossoneri sudah mengirim Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk terbang ke Belgia dan menyambangi markas Club Brugge.

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello mendukung langkah Rossoneri merekrut pemain Belgia tersebut.Dirinya menilai kehadiran sang pemain akan membuat lini serang Milan menjadi lebih baik. Ia menyebut De Ketelaere akan membuat serangan Rossoneri jadi makin tak terduga dan lebih variatif.

“De Ketelaere adalah talenta muda, ia akan membiarkan Rossoneri meningkatkan level bahaya dan kreativitasnya. Kalau tidak, yang tersisa hanyalah mengandalkan Leao dan Giroud," cetus Capello pada Gazzetta dello Sport.

AC Milan sekarang diperkuat sejumlah pemain berkualitas di lini serangnya. Sebut saja Ante Rebic, Rafael Leao, Olivier Giroud, dan Zlatan Ibrahimovic.

Lini serang Milan disebut makin menakutkan dengan hadirnya Divock Origi. Namun menurut Fabio Capello, lini tersebut masih memerlukan pembenahan lagi.

"Ini adalah tim yang, setidaknya dalam hal serangan, berada di belakang. Itu bukan kesan, tetapi kenyataan yang murni dan sederhana," cetus Capello.

"Origi nama yang bagus, tapi ia harus pulih [dari cederanya], Ibra tidak diketahui [bisa main atau tidak], ia harus dievaluasi dalam beberapa bulan," seru Capello.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Fabio Capello Nilai Keputusan AC Milan Kejar Charles de Ketelaere Sudah Tepat"