Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gelandang Brentford Ini Resmi Menjadi Rekrutan Kedua MU

Manchester - Manchester United sukses menggaet gelandang Brentford, Christian Eriksen dan resmi memperkenalkannya sebagai rekrutan kedua mereka di musim panas ini.

Manchester United kehilangan banyak gelandang sehingga Erik Ten Hag ingin menambal lini tengah mereka dengan gelandang baru.Playmaker Brentford, Christian Eriksen selalu dikaitkan dengan MU dan dilaporkan jadi incaran Erik Ten Hag.

MU berhasil mendapatkannya dan resmi mengumumkan perekrutan sang gelandang di laman resmi mereka. Gelandang yang berstatus free agent dan dikontrak dengan durasi tiga tahun di MU.

Pemain Timnas Denmark itu akan membela panji Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang.Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough membeberkan alasan mengapa timnya merekrut Eriksen. Ia menyebut bahwa sang gelandang punya talenta yang istimewa.

"Christian adalah salah satu gelandang serang terbaik di Eropa. Tidak mengherankan jika ia mendapatkan banyak tawaran di musim panas ini, dan kami gembira kami bisa meyakinkan bahwa kami klub yang tepat baginya,"

"Selain tekniknya yang luar biasa, Christian akan memberikan pengalaman dan juga kepemimpinan di dalam tim ini. Kami tidak sabar untuk melihat manfaat yang akan ia berikan ke dalam permainan kami di musim ini dan di masa depan," ujarnya.

Eriksen sendiri saat ini dilaporkan sudah bertolak ke Australia. Ia dijadwalkan akan langsung berlatih bersama tim utama MU dan berpotensi menjalani debut saat MU menggelar uji coba melawan Crystal Palace, meski kansnya cukup kecil.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Gelandang Brentford Ini Resmi Menjadi Rekrutan Kedua MU"