Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hakim Ziyech Gagal Gabung AC Milan Karena Junior Messias

Milan - Pemain Chelsea,Hakim Ziyech dikabarkan akan segera merapat ke AC Milan belakangan ini. Tetapi terbaru ini Rossonerri digosipkan batal merekrut pemain Chelsea itu karena mereka mempermanenkan jasa Junior Messias. 

Ziyech belakangan ini dilaporkan akan cabut dari Chelsea karena tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.Karenanya dirinya menarik minat AC Milan dan berencana untuk memboyong sang winger di musim panas ini.

Tetapi Milan justru memutuskan untuk mempermanenkan Junior Messias dan kabarnya Milan tidak jadi merekrut Ziyech.Calciomercato mengklaim bahwa transfer Ziyech akan tetap berjalan. Karena AC Milan masih meminati jasa Ziyech.

Ziyech sendiri dikenal sebagai pemain serba bisa dan mampu menempati beberapa posisi di lini serang.Karenanya dengan mendatangkannya maka tidak akan mempengaruhi status Messias yang baru-baru ini dipermanenkan oleh Rossonerri.

Menurut sumber yang sama AC Milan saat ini sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Ziyech.Mereka berencana untuk meminjam sang winger terlebih dahulu. Namun di dalam kesepakatan peminjaman itu, Milan akan memasukan klausul obligasi pembelian permanen sang winger.

Nilainya dikabarkan akan senilai 30 juta Euro. Jadi mereka kini menunggu respon Chelsea atas tawaran tersebut.AC Milan sendiri masih belum kunjung mendatangkan pemain baru ke San Siro dan baru mempermanenkan jasa Alessandro Florenzi yang mereka pinjam dari AS Roma pada musim lalu. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Hakim Ziyech Gagal Gabung AC Milan Karena Junior Messias"