Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hakim Ziyech Pecat Sang Agen Agar Bisa Gabung AC Milan

Chelsea- Hakim Ziyech dikabarkan memilih untuk berpisah dengan sang agen, Nakhli Mondial.Pemain yang sedikit lagi akan meninggalkan Chelsea tersebut santer dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. 

Sejauh ini AC MIlan menjadi salah satu klub yang paling serius untuk bisa memboyong pemain berusia 29 tahun itu. Semenjak akhir bulan lalu, Rossoneri mulai intens menjalin komunikasi dengan Chelsea.

Ppsi transfer yang akan diambil AC Milan salah satunya dengan melakukan peminjaman selama satu musim. AC Milan akan memasukkan opsi pembelian di akhir musim untuk bisa otomatis mendapatkan jasa sang pemain.

Namun, ditengah proses negosiasi tersbut Ziyech malah memecat agennya dan mengatakan akan mengambil alih keputusannya sendiri.Pengumuman perpisahan Hakim Ziyech dengan agen yang sudah menemaninya selama 12 tahun, Nakhli Mondial diunggah di akun Instagram pribadinya. 

"Saya telah sampai pada titik di hidup saya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil alih sepenuhnya masa depan profesional saya. Saya ingin negosiasi dan keputusan tentang karier saya akan diambil sendiri oleh saya," tulisnya.

"Untuk ke depannya, tim saya dan saya, bersama dengan perwakilan hukum kami, akan menangani sisi bisnis. Segala minat profesional harus diarahkan ke info kontak di bio saya," tambahnya.

Jurnalis Gianluca Di Marzio menyebutkan, transfer Hakim Ziyech dari Chelsea ke AC Milan hanya tinggal menunggu waktu. Ziyech juga dilaporkan merasa senang dengan opsi berlabuh bersama jawara Serie A 2021/22.

"Ziyech ingin meninggalkan Chelsea. Saya rasa, Chelsea juga ingin menjual Ziyech," katanya kepada Wettfreunde via Sportwitness.

"Saya rasa ini hanya tinggal menunggu waktu. Dia juga sudah oke dengan ketertarikan Milan, tetapi tentu saja Milan harus membuat kesepakatan dengan Chelsea, entah itu peminjaman dengan opsi pembelian, atau langsung melakukan pembelian," lanjutnya.

Saat ini menurut informasi Di Marzio yang menjadi persoalan adalah masalah gaji. Gaji Hakim Ziyech yang mencapai 6 juta Euro per musim dianggap terlalu tinggi untuk AC Milan.

"Jumlah itu tentu saja sangat-sangat tinggi untuk sekelas sepak bola Italia. Tapi ada hubungan yang baik antara AC Milan dan Chelsea," ucap dia.

"AC Milan sedang mengerjakan dua penawaran, untuk Ziyech dan De Ketelaere. Mereka bisa saja mendapatkan keduanya jika ada satu orang pemain di posisi yang sama dijual," pungkas dia.

Keputusan Hakim Ziyech untuk pergi dari Chelsea tidak lepas dari komentar Thomas Tuchel yang mengatakan sang pemain tidak masuk skemanya.Tuchel diketahui mempunyai kecondongan bermain dengan tiga bek, karenanya dirinya tidak menemukan tempat yang cocok untuk Ziyech.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Hakim Ziyech Pecat Sang Agen Agar Bisa Gabung AC Milan"