Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga HP OPPO A57 Terbaru Dipatok Rp 2,6 Jutaan

Jakarta - Perusahaan Handphone Oppo akan segera merilis smartphone terbaru dari Oppo A series, yakni Oppo A57.Kabarnya serie terbaru tersebut akan dirilis pada 21 Juli 2022 nanti. 

HP Oppo A57 memiliki spesifikasi keunggulan yang mumpuni, salah satunya adalah dari Desain HP yang stylish dan juga memiliki speaker ganda.Karena sebelumnya fitur tersebut hanya ada di segmen diatasnya.

Oppo juga memberikan teknologi baru untuk optimalisasi suara pada perangkat ini.Selain speaker ganda, Oppo A57 menghadirkan desain stylish.

Seri A57 hadir dengan retro slim design, yang sebelumnya hadir di Oppo Reno 7 Z 5G dan Oppo Reno 7 4G. Oppo A57 juga menggunakan Oppo Glow, yang memberikan kualitas lebih premium dan stylish, berkat efek kilauan jika terkena cahaya.Oppo A57 juga dapat memberikan durabilitas karena mampu  tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

Fitur perluasan RAM dan ROM yang sebelumnya pertama kali diperkenalkan di perangkat Oppo A76.Bersumber dari situs OPPO Indonesia, Oppo A57 ditanamkan RAM sebesar 4GB berjenis LPDDR4X @ 1.600 MHz, dual 16-bit channels.

Kapasitas Penyimpanan internalnya mencapai 64GB yang dapat diekspansi hingga 1TB. Bodi dari Oppo A57 cukup ramping.Pada bagian samping terdapat tombol buka kunci berbasis sidik jari.

Lazimnya smartphone rata-rata menempatkan pembuka sidik jari di sisi depan atau belakang.Selain sidik jari, sektor keamanan turut didukung fitur pengenalan wajah.

Ponsel tersebut juga telah memiliki sertifikasi IPX4 dan IPX5.Hal tersebut berarti Oppo A57 telah lolos dalam uji cipratan air dan tahan dari debu.

OPPO tetap mengedepankan fitur fotografinya yang tidak kaleng-kaleng.Pada series A57, sisi kamera telah ditanamkan fitur AI Portrait Retouching dan 360 Fill Light.

Sisi kamera telah ditanamkan fitur AI Portrait Retouching dan 360 Fill Light.Bagi pecinta musik, telinga akan dimanjakan dengan speaker stereo ultra linear yang ditandemkan dengan teknologi Dirac 3.0.

Suara speaker diklaim dapat ditingkatkan volumenya hingga 100 persen, jernih, dan bebas dari kebisingan.Sedangkan untuk warna Oppo A57 tersedia dalam dua warna yaitu Hijau Bersinar dan Hitam Bersinar.

Menurut harga di Thailand, kemungkinan nantinya Oppo A57 akan dijual di pasar dalam negeri dengan harga yang tidak jauh berbeda di kisaran 5.499 baht atau sekirar Rp 2,62 juta.Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas dan spek yang canggih. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Harga HP OPPO A57 Terbaru Dipatok Rp 2,6 Jutaan"