Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Moge Benda LFC 700 4 Silinder Dipatok Hanya Rp 80 Jutaan

Jakarta - Banyak orang yang memimpikan bisa memiliki motor gede (Moge), namun selalu terkendala dengan biaya karena harganya yang tidak murah.Namun kini ada motor sport gaya cruiser ini bisa jadi pilihan anda. 

Motor tersebut memiliki desain keren serta berkapasitas mesin 700 cc, harganya ternyata jauh lebih murah dari Yamaha Bolt apalagi Harley Davidson.

Dengan gaya ala cruiser style, Moge dengan penampilan gahar ini tampaknya layak menjadi pesaing dari Yamaha Bolt dan Harley Davidason.Selain memiliki desain yang keren dan modern, serta tampang yang gahar motor ini telah dibekali dapur pacu 700 cc dengan 4 silinder segaris, gokil bukan.

Jangan kuatir mengenai harganya karena jauh lebih murah dibanding Yamaha Bolt yang di pasar domestik Jepang ada di kisaran sekitar Rp 200 jutaa, apalagi harga Harley Davidason yang ada di atas kisaran Rp 600 jutaan.

Motor sport gaya cruiser dengan spek mesin 700 cc ini ternyata merupakan produk dari pabrikan asal Tiongkok, China, yang bermana Benda Motorcycle.

Moge sport cruiser lawan Yamaha Bolt dan Harley Davison ini dirilis dengan nama Benda LFC 700.Hadirnya Moge cruiser Benda LFC 700 ini membuat China hampir mampu menyaingi produksi Harley Davidson yaitu dengan harga yang jauh lebih murah.

Moge sport cruiser Benda LFC 700 ini telah dirilis pada awal Juni 2021 lalu. Tapi sebelumnya, penampakan moge ini telah diperkenalkan pada tahun 2020.

Dengan desain elegan dan futuristik,motor ini mempunyai penampilan yang gahar. Benda LFC 700 mengusung desain perpaduan antara motor sport dan cruiser style.Tampak dari desain depan yang tampak mencolok dalah air intake yang menyatu di hosting lampu utama dibentuk menyerupai turbin yang dikelilingi lapu LED sebagai pencahayaan utama.

Desain itu jelas menegaskan serta menghilangkan image brand asal dari China yang dikenal suka mengcopy paste produk Eropa tidak berlaku bagi motor Benda LFC 700 ini.Desain dengan lekukan tegas, juga terasa mulai dari aera depan sampai belakang yang membuatnya terlihat gagah.

Sedangkan knalpot cruiser Benda LFC 700 pun di desain anti mainstream dengan 4 lubang buang, diposisikan dibagian under beli.Spesifikasi dari Benda LFC 700 tersebut dibekali meskin berkapasotas 680 cc, 4 silinder segaris.Motor ini pun memiliki dua varian pilihan yang ditawarkan dengan tenaga yang masing-masing berbeda.

Untuk versi yang lebih murah pada Moge sport cruiser Benda LFC 700 ini memiliki tenaga sebesar 85,6 PK pada putarn mesin 10.000 RPM.Sementara pada versi full specnya Benda LFC 700 mampu menghasilkan pawer sebesar 93,7 DK pada putaran mesin 11.000 RPMSelain power kedua versi dari Benda LFC 700 juga punya perbedaan mendasar. Di mana Benda LFC 700 dengan type lebih mahal dilengkapi dengan slipper clutch dengan rem Brembo.

Sementara yang type biasa, hanya mengunakan prodak lansiran dari Nissin.Fitur lain yang dimiliki cruiser buatan Benda Motorcycle ini adalah sistem anti lock brake system atau ABS dari Boch, dan ada juga lahir TFT yang dapat dihubungkan dengan handphone sebagai penunjang navigasi saat berkemudi.

Dengan desain yang keren perfirma yang gede, serta fitur yang lengkap berapa sih harga motor Benda LFC 700 ini.Motor yang baru dipasarkan di China ini untuk versi standar dibandrol dengan harga 38.800 Yuan atau setara dengan Rp86 jutaan jika dirupiahkan.

Sedangkan untuk versi high power atau yang lebih dikenal dengan premium dibandrol dengan haga 45.800 Yuan atau setara dengan Rp102 juta jika dirupiahkan.Jika Benda LFC 700 ini masuk di Indonesia kemungkinan harganya akan lebih mahal daripada di China karena biaya pajak dan lain sebagainya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Moge Benda LFC 700 4 Silinder Dipatok Hanya Rp 80 Jutaan"