Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Moge Hyosung GV300s Mesin V Twin Dibandrol Rp 60 Jutaan

Jakarta - Motor bergaya mirip Harley Davidson saat ini mulai banyak bermunculan.Terbaru ini perusahaan dari Korea Selatan mengeluarkan motor Harley dengan nama Hyosung GV300s bermesin V Twin, dengan desain bobber style yang bakal jadi ancaman para kompetitor untuk segmen motor yang sama.

Pabrikan motor asal Korsel yakni Hyosung Motorcycle yang meluncurkan Hyosung GV300s dengan tampilan yang tidak kalah dari Harley Davidson.Dari sisi desain bergaya bobber, dan mesin V Twin berkapasitas 300 cc, Hyosung GV300s ternyata dibandrol dengan harga murah.

Berdasarkan informasi dari kanal YouTube Wacky Wack dengan judul "Fix Paling Ganteng! Hyosung GV300s Motor Baru 300 cc yang akan Mendobrak Motor Kelas bobber/Briuser" yang diunggah pada, 3 Desember 2021.

Hyosung GV300s pertama kali diperkenalkan pada ajang Internatinal Motor Show 2021 di China.Di ajang tersebut pabrikan Hyosung memperkenalkan Hyosung GV300s tahun 2022 dengan penampilan yang semakin keren jika dibandingkan dengan model terdahulunya.

Hyosung GV300s telah banyak dilakukan perubahan, mulai dari segi penampilan, fitur maupun performa tidak seperti generasi sebelumnya.Hyosung GV300s sendiri merupakan motor dengan aliran bobber dengan mesin kelas menengah layaknya Honda Rebel 300.

Pada segi desain Hyosung GV300s emakin tampil menarik walau tetap mempertahankan garis desain generasi sebelumnya.Tercatat ada beberapa ubahan mulai dari penggunaan desain lampu utama yang baru. Dimana kini mengunakan LED flex LED DRL pada bagian tengah.

Sistem pencahayaan lainnya termasuk lampu sein juga sudab LED. Hal itu tentu lebih menambah keren Hyosung GV300s.Ditambah lagi bagian roda menggunakan pelek jari-jari dan ban lebar baik depan maupun belakang.

Warna Hyosung GV300s 2022 ini juga menggunakan warna yang tergolong trendy untuk sebuah motor dengan aliran bobber dengan hadirnya warna biru, merah hingga kuning, nampak sangat mencolok.Motor bobber ini telah mengunakan suspensi depan upside dawn berwarna silver dengan diameter yang sangat besar.

Penggunaan suspensi besar ini tentunya semakin membuat penampilan Hyosung GV300s semakin kekar.Fitur lain yang disematkan pada Hyosung GV300s adalah speedometer yang sudah full LCD. Panel speedometer baru ini juga bentuknya cukup unik yakni model oval dengan negatif display.

Meski dari penampilan terlihat mengunakan jok single seater namun pihak pabrikan menyiapkan pilihan jok tandem agar bisa berboncengan dengan nyaman.Spesifikasi Hyosung GV300s Tahun 2022 ini mensin berkubikasi 256 cc, 8 katup dan V Twin silinder. Cukup berbeda dengan konfigurasi mesin motor sekelasnya karena motor ini menggunakan konfigurasi v-twin.

Sayangnya, untuk spesifikasi lengkap motor ini belum secara resmi dirilis. Namun Hyosung megklaim jika performa Hyosung GB300s naik sebesar 8% dibandingkan dengan model sebelumnya.

Hyosung GV300s Tahun 2022 akan dijual di pasar otomotif China sebesar 28.982 Yuan yang jika dirupiahkan sebesar Rp64,5 jutaan.Harga tersebut cukup menarik untuk motor berkapasitas mesin V Twin 300 cc.

(Ara-Obrolanesia.com) 

Post a Comment for "Harga Moge Hyosung GV300s Mesin V Twin Dibandrol Rp 60 Jutaan"