Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hari Pertama Jadi Pegawai Nagita Slavina, Pegawai Esteh Indonesia Sudah Dapat Bonus

Jakarta - Nagita Slavina kini telah resmi menjadi CEO Esteh Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad tersebut langsung memberikan perhatian kepada pegawainya ketika dirinya baru menjabat.

Nagita memberikan bonus kepada para pegawai Esteh Indonesia.Mendapatkan bonus di hari pertama menjadi Pegawai Nagita Slavina (PNS), membuat karyawan bersorak gembira.

Mereka tampak bahagia di dalam video viral yang diunggah akun TikTok @estehindonesia. Video ini pun sudah ditonton 2,9 juta kali.

"Hari pertama jadi PNS dapat transfer insentif 1 kantor. Alhamdulillah hari pertama jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dapet bonus. Berkah berkah, aamiin," tulis akun Tiktok estehindonesia, Sabtu (16/7/2022).

Para pegawai yang berada di kantor kompak berteriak kegirangan saat mendengar pengumuman perihal pemberian bonus.Mereka juga antusias memperlihatkan mutasi rekening masing-masing, sehingga terungkap bahwa mereka mendapatkan bonus sebesar Rp4,7 juta.

"Hore dapat bonus semuanya. Langsung pada cek mutasi rekening," ujar seseorang yang merekam video tersebut.

Salah seorang PNS terlihat mengucap syukur mendapatkan bonus di hari pertama jadi PNS dan akan digunakan untuk bayar kontrakan.

"Bisa bayar kontrakan!" ucap seorang karyawan.

Video tersebut menjadi perhatian bagi para warganet, mereka banyak yang memuji sikap Nagita Slavina karena memberikan bonus ke pegawainya.

"Masyallah ini yg sebenr nya disebut sultan, memuliakan karyawan nya, semoga berkah mba gigi semakin lancar rezekinya," tulis warganet.

"ma syaa Allah RANS selalu memanusiakan karyawannya makanya rejekinya ngalir trs g ad putusnya," ujar warganet.

"Mbak gigi tolong ambil perusahaan tempat saya kerja sekarang," ucap warganet.

"sejahtera klo jd pns, rans emang beda. sukses trs ya rans entertainment dan es teh Indonesia," beber warganet. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Hari Pertama Jadi Pegawai Nagita Slavina, Pegawai Esteh Indonesia Sudah Dapat Bonus"