Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jadi Sopir Penasehat Raja Arab Saudi, TKI Indonesia Punya Rumah Mewah

Jakarta - Banyak kisah menarik yang dialami oleh Tenaga Kerja indonesia (TKI) selama bekerja di luar negeri. Salah satunya adalah Sopawi Awiee, yang tidak menyangka dirinya akan hidup mewah saat ini. 

Sopawi Awiee yang biasa akarab disapa Awiee tersebut merupakan TKI yang cukup tersohor dikalangan orang Indonesia yang bekerja di Arab Saudi.Hal tersebut dikarenakan dirinya menjadi sopir dari salah satu penasihat raja di Mekkah.

Awiee juga dikenal sebagai YouTuber yang banyak merekam kehidupannya di Makkah.Rekan sesama TKI dan YouTuber lainnya terbaru ini mengunjungi tempat kediaman Awiee. Kunjungan tersebut menjadi viral setelah rumah mewah Awiee terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube fenny listiana.

Dalam video itu terlihat tempat tinggal Awiee yang masih satu komplek dengan majikannya yang merupakan orang penting di Mekkah. Mereka tinggal dalam satu tempat namun berbeda bangunan.

Untuk tempat tinggal majikan Awiee terlihat begitu megah dari luar, dengan gerbang canggih yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.Halaman rumah majikan Awiee begitu luas dan indah. Terlihat beberapa pohon kurma ditanam di sana.

Tidak hanya itu sang majikan juga mempunyai garasi rumah yang begitu luas. Terdapat beberapa mobil mewah di sana. Tiga di antaranya adalah milik Awiee.

Di dalam tempat tinggalnya, Awiee memiliki ruang bersantai dengan alas duduk yang empuk dan terdapat beberapa peralatan yang digunakan Awiee untuk mengedit video YouTube-nya.

Video tersebut juga menunjukan tempat tidur dan kamar mandi di tempat tinggal Awiee.Tempat tinggal Awiee itu terlihat cukup nyaman meskipun ukurannya tidak terlalu besar.

(Ara-Obrolanesia.com) 


Post a Comment for "Jadi Sopir Penasehat Raja Arab Saudi, TKI Indonesia Punya Rumah Mewah"