Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jagad Maya Heboh Nita Gunawan Joged Pakai Baju Tidur

Jakarta - Nita Gunawan membuat heboh karena memposting video pendeknya ketika sedang berjoget dengan menggunakan kimono tidur dan membuka belahan dada. 

Video heboh tersebut langsung masuk akun Youtube Only-Fans dan mendapat ribuan komen menggoda.Wanita yang diisukan pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini langsung menjadi pusat perhatian warganet. Penampilannya yang seksi dengan wajah menggoda, berhasil memalingkan mata lelaki yang melihatnya. 

Nita Gunawan menjadi topik hangat karena heboh diisukan sedang dekat dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Perlakuan Raffi dan kecemburuan Nagita Slavina membuat nama Nita melejit seketika.

Tetapi sekarang isu kedekatan mereka berdua menjadi redup ditelan pemberitaan lain yang lebih heboh.Pesona Nita Gunawan ternyata tidak hanya menjadi incaran presenter kondang tersebut, melainkan pengacara kaya raya Hotman Paris juga pernah mendekati namun tidak berlanjut.

Kini nama Nita Gunawan kembali heboh dengan kemunculan videonya yang sedang menggunakan kimono berwarna emas, sambil berjoget menggoda di dunia maya. Video itu langsung menjadi santapan akun-akun media sosial dewasa seperti akun Youtube Only-Fans.

Video itu diberi judul “Pantas Raffi Ahmad Tergoda dengan Nita Gunawan. Netizen: Gaaas Terus aa”.

Dengan wajah menggoda dan berjoget diiringi lagu remix, Nita Gunawan tampak sangat seksi. Rambutnya dikuncir ekor kuda dengan beberapa helai rambut yang terjuntai pada bagian poni samping, menambah aura seksi wanita kelahiran Kudus 1991 itu. Hebohnya Nita membuka belahan kimono yang tepat di tengah belahan dadanya.

Video yang berhasil diabadikan oleh Only-Fans mendapat 27 ribu like dengan satu juta lebih komentar genit dan mengomentari keseksian wanita cantik tersebut. 

“Buat nambah semangat yang tua,” tulis netter.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Jagad Maya Heboh Nita Gunawan Joged Pakai Baju Tidur"