Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengenal Laura Moane Yang Diisukan Pacari Fateh Halilintar

Jakarta - Fateh Halilintar adik dari Atta Halilintar belakangan ini ramai diisukan dekat dengan sosok bintang muda cantik, Laura Moane.

Kedekatan Fateh dan Laura di sosial media membuat para fans mereka menjadi gemas. Bahkan Fateh disebut-sebut sudah sempat menuliskan kata "Ayy" meski kemudian diedit menjadi emoji. 

Pada saat ulang tahun Laura, Fateh juga mengucapkan selamat kepada aktris "Dari Jendela SMP" tersebut.Momen beberapa kali kedapatan saling berbalas komentar di media sosial juga membuat publik menduga kuat jika keduanya memiliki hubungan spesial. 

Sayangnya keduanya hingga kini masih belum buka suara atas kabar tersebut.Laura kerap mengunggah potret dirinya dengan gaya chic colorful alis penuh warna. 

Laura baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan pesta yang mewah dan banjir komentar ucapan selamat untuk Laura yang sedang berulang tahun.

Laura memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2019, dengan membintangi film yang berjudul "Senior' sebagai Alya. Popularitas Laura meningkat melalui peran sebagai gadis cupu bernama Lesti dalam sinetron perdananya, yakni "Dari Jendela SMP". Saat ini, Laura juga tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk sinetron terbarunya yang berjudul "Aku Jatuh Cinta".

Lahir pada 17 Juli 2006 dengan nama lengkap Laura Christina Moane. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dari pasangan Harry Patrick Moane, yang berdarah Inggris dan Citra Kristinna yang berprofesi sebagai notaris. Saat ini, Laura tinggal bersama sang ibu dan saudaranya. Ayahnya diketahui telah berpulang pada 17 April 2021 lalu.

Laura selalu mengunggah potret yang Instagramable di media sosialnya. Ia begitu pandai berpose serta lihai dalam mengambil angle. Seperti pada momen di atas, potret Laura yang dibalut dress kuning cerah ini begitu eye catching.

Laura kini banyak menerima endorsement dan dirinya biasanya mempromosikan produk kosmetik atau fashion anak muda di Instagram. Bersama NPure, Laura menjadi bagian dalam gerakan #generasikulitsehat yang tidak hanya mementingkan kulit putih mulus tapi juga menjaga nya agar tetap sehat.

Dirinya kini tergabung dalam agensi Bright Management. Di sisi lain, Laura juga memiliki akun YouTube sendiri lho dengan nama "Its Laura". Jumlah subscriber Laura saat ini telah mencapai 36,8 ribu dengan jumlah 2 video yang diupload. Video pertama Laura diunggah pada 17 Juni 2021 lalu. Sementara untuk vlog terbarunya, diunggah pada 8 Juni 2022.

Laura memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram @its_lauramoane2. Lewat akun tersebut, Laura membagikan potret hangout, pemotretan hingga kegiatan endorsement. Di TikToknya @its_lauramoane, Laura jugg sangat populer dengan jumlah follower sebanyak 3,2 juta. 

Laura juga sempat muncul di video klip Jeremy Sion yang bertajuk "Smiling To The Moonlight". Dalam MV, Laura tampil dengan busana cerah salah satunya adalah outfit di atas. Laura memadukan blouse peach dengan hotpants jeans.Kecantikan Laura membuat para penggemarnya menjulukinya seperti Barbie hidup.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Mengenal Laura Moane Yang Diisukan Pacari Fateh Halilintar"