Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jose Mourinho Mencak-Mencak Karena AS Roma Lelet Di Bursa Transfer

Italia - Jose Mourinho sejak pertama menjabat sebagai pelatih AS Roma mengaku dirinya kuatir pada saat bursa transfer berlangsung. Karena Roma tidak memberikan dana transfer dalam jumlah besar.

Bahkan menurut laporan terbaru, dirinya merasa frustrasi dengan kondisi yang terjadi di bursa transfer awal musim 2022/2023 ini.

Mourinho harus membeli pemain dengan cermat dan tepat. Tapi, Mourinho dan Roma mampu melakukan kompromi dengan baik. Mereka membeli Tammy Abraham dengan harga 40 juta euro dan transfer ini sukses besar.

Roma menutup musim 2021/2022 dengan juara UEFA Conference League. Mourinho lantas berniat membangun skuad yang lebih kompetitif. Karenanya Mourinho ingin mendapatkan beberapa pemain bintang. 

Salah satu incarannya adalah Wilfried Zaha. Tapi, negosiasi dengan Crystal Palace tidak akan mudah. Chelsea dan Arsenal pernah membidik Zaha tapi Palace tidak melepasnya.

Mourinho disebut mulai tidak puas dengan kinerja divisi perekrutan pemain AS Roma. Sebab, sejumlah nama yang dia sodorkan tidak kunjung dibeli. Mourinho bahkan sempat mengatakan rasa kecewa itu pada media.

"Anda bisa kan melihat dari wajahku bahwa saya khawatir? Saya agak frustrasi dengan bursa transfer. Tapi jangan khawatir, jangan khawatir," ucap mantan manajer Manchester United itu kepada Corriere dello Sport.

Roma sejatinya tidak pasif di bursa transfer. Sejauh ini, ada Nemanja Matic, Zeki Celik, dan Mile Svilar yang resmi didatangkan ke Stadion Olimpico. Tapi, Mourinho merasa belum cukup dengan tiga pemain.

Sejauh ini Roma sudah mendapatkan tiga amunisi baru. Tetapi jika dibandingkan dengan pemain yang dilepas, Roma melepas pemain yang punya peran krusial seperti Henrikh Mkhitaryan.Tidak heran jika Mourinho menjadi cemas dan kuatir. 

Roma mungkin juga akan ditinggal Nicolo Zaniolo yang kini jadi incaran banyak klub. Selain itu, ada Alessandro Florenzi, Robin Olsen, dan Cengiz Under yang resmi meninggalkan ibu kota Italia.

Selain Zaha, Mourinho meminta Roma mendatangkan Goncalo Guedes dari Valencia dan Domenico Berardi dari Sassuolo.Tetapi dirinya tidak melihat adanya pergerakan yang pasti dari Roma untuk mendatangkan para pemain incarannya tersebut.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for " Jose Mourinho Mencak-Mencak Karena AS Roma Lelet Di Bursa Transfer"