Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Keluar Dari Rumah Sule, Nathalie Pilih Tinggal Di Hunian Sederhana

Jakarta - Artis Nathalie Holscher membuat heboh karena mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh panitera PA Cikarang Maman Suherman menyebut jika Nathalie telah melayangkan gugatan cerai pada 3 Juli 2022.

Tidak heran karenanya Nathalie bekalangan ini ramai jadi bahan pembicaraan, karena gugatan tersebut disebabkan karena perseteruannya dengan anak perempuan Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, yakni Putri Delina. 

Nathalie bahkan memilih pergi dari kediaman mewah Sule. Kini, tidak diketahui dimana Nathalie tinggal. Namun, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie memiliki sebuah apartemen yang cukup sederhana. 

Apartemen Nathalie tampak simpel dengan pintu berwarna putih dan polos saat akan memasuki apartemennya. Di bagian ruang tamu terdapat sofa empuk minimalis yang dihias lampu LED di belakangnya. Warna dinding apartemen Nathalie didominasi warna putih.

Dekorasi ruangannya sendiri tampak simpel tidak memiliki sekat seperti halnya apartemen studio. Di area ini terdapat kaca besar yang menempel di dinding.

Saat masih tinggal sendiri, isi kulkas Nathalie penuh bahan makanan dan beragam jenis minuman untuk kesehariannya.Ruang tengah sebetulnya sedikit menyatu dengan ruang tamu. Ruang ini berdekatan dengan dapur yang dibatasi dengan meja makan minimalis.

Apartemen Nathalie dulunya kerap dijadikan tempat berkumpul bersama teman-temannya.Untuk kamar Nathalie dirinya tidak mempunyai banyak perabotan hanya kasur dan lemari.

Sementara sebagian dindingnya dihiasi wallpaper, bagian lainnya bercat abu-abu dengan dekorasi terlalu rumit. Selain kamar pribadi, apartemen Nathalie Holscher juga terdapat kamar lainnya. Kamar bercat putih dan sebagian dihiasi motif wallpaper ini ditempati oleh editornya. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Keluar Dari Rumah Sule, Nathalie Pilih Tinggal Di Hunian Sederhana"