Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Liburan Di Luar Negeri, Anang dan Ashanty Tidur di Pinggir Jalan

Jakarta - Pasangan slebriti Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui sedang menikmati liburan di luar negeri. Ada momen kocak yang diabadikan dalam liburan tersebut, dimana mereka tampak sangat kelelahan dan tidur di pinggir jalan. 

Dalam momen liburan tersebut mereka berdua mengajak anak-anak mereka bermain selama lima hari berturut-turut, tanpa terasa pasangan suami istri itu akhirnya kelelahan juga.

Bahkan saking lelahnya Ashanty dan Anang tidak bisa menahanya dan tertidur di salah satu tempat duduk atau bangku di taman itu. Momen keduanya tertidur pun sengaja diabadikan salah satu staf karyawan yang ikut dalam liburan tersebut.

Ashanty dan Anang tak kuasa menahan kantuk hingga akhirnya ketiduran di tempat umum.Dalam liburan itu, terlihat pula Suteng yang turut menemani.Suteng adalah salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) yang selama ini paling dipercaya Ashanty.


"Setelah 5 hari kelelahan, ajak anak2 dari pagi sampai malam ke park yg berbeda2. Mumpung anak2 lagi main ehh ketiduran deh kita nggak berasa sampai sejam loh guys," tulis Ashanty di Instagramnya.

Posisi tidur pasangan suami istri itu membuat netizen salfok. Karena pose Anang tidur sangat lucu dengan bersandar di paha sang istri tapi terkesan menyeruduk. Usai istirahat sebentar Anang tampak terlihat duluan bangun dari tidurnya.Beda dengan Ashanty yang masih terlelap di pangkuan Suteng karena saking capeknya.

Benar-benar momen berlibur yang tidak terlupakan, dan mempunyai kisah unik dan menarik sendiri untuk dikenang Ashanty dan Anang. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Liburan Di Luar Negeri, Anang dan Ashanty Tidur di Pinggir Jalan"