Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Liburan Hakan Calhanoglu Bikin Direksi Inter Milan Ketar-Ketir

Milan - Jajaran direksi Inter Milan kembali dibuat kesal oleh Hakan Calhanoglu yang melakukan aktifitas berbahaya ketika berlibur. 

Saat ini Calhanoglu tengah menikmati libur musim panas bersama sang istri, Sinem Calhanoglu. Salah satu sesi liburan keduanya adalah di lepas pantai Turki. Calhanoglu mengunggah foto-foto liburannya di media sosial.

Namun,liburan Calhanoglu mendapat sorotan lebih dari direksi Inter Milan. Pasalnya, dia melakukan aksi berbahaya ketika diving di lepas pantai.Calhanoglu sempat membagikan video aktivitas liburannya yang kemudian memicu kontroversi karena dinilai terlalu berbahaya. Calhanoglu loncat dari atap kapal saat hendak diving.

Menurut Il Corriere dello Sport,aksinya tersebut telah membuat jajaran direksi Inter Milan kesal. Sebab Calhanoglu bisa berpotensi cedera dan jika itu terjadi maka klub dirugikan.

Kini, jajaran direksi Inter bakal memberi pengawasan ketat kepada Calhanoglu. Dia akan terus dipantau hingga datang ke sesi pramusim. Inter ingin Calhanoglu kembali ke klub dalam kondisi bugar, tanpa cedera.

Calhanoglu sudah membuat direksi Inter kesal untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan media Turki, Calhanoglu menyalahkan pelatih Simone Inzaghi atas pergantian pemain yang dibuat ketika Inter kalah pada laga derbi.

Inter Milan yang dilatih oleh Simone Inzaghi akan menggelar latihan perdana pada Rabu 6 Juli 2022. Tapi, tidak semua pemain senior akan hadir pada latihan itu.

Sejumlah pemain senior yang membela negaranya di UEFA Nations League mendapat libur ekstra selama satu pekan. Calhanoglu termasuk pemain yang mendapat jatah libur ekstra. Dia baru datang ke latihan satu pekan setelah latihan perdana dimulai.

Inter melakukan aktivitas transfer yang cukup menjanjikan, diantaranya adalah kembalinya Romelu Lukaku untuk memperkuat tim di musim depan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Liburan Hakan Calhanoglu Bikin Direksi Inter Milan Ketar-Ketir "