Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lucinta Luna Klaim Suaranya Kini Mirip Celine Dion

Jakarta - Lucinta Luna yang dijuluki Ratu 9 Nyawa oleh para netizen,kini masih dalam masa pemulihan usai dirinya menjalani operasi potong jakun dan potong tulang ekor di Korea Selatan.

Lucinta menjalani Publik pun dibuat penasaran dengan hasil operasi di negara yang memang terkenal atas tindakan medis tersebut.Lucinta sempat membocorkan bagaimana wajahnya usai menjalani operasi baru-baru ini. 

Lucinta memamerkan bagian bibirnya yang disebut-sebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

“Oh my god finally my lips look like Jisoo,” tutur Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (17/7/2022).

Pelantun lagu Bobo Dimana ini memperlihatkan bentuk bibir barunya yang merah merona.Tak lupa, dia juga menyematkan foto Jisoo Blackpink di postingan itu.

“Jangan nangis kalean, Ratu 9 nyawa balik Indonesia dengan wajah baru dan kalean gak kan kenal Ratu lagi karena aku sekarang sudah berubah wujud menjadi wanita Korea,” tambahnya.

Lucinya kini sudah mulai bisa menjalani aktivitas yang normal usai menjalani operasi.Dirinya juga menunjukan rasa bahagia atas keberhasilan melakukan operasi itu dengan pergi ke salon di kota tempat ia melakukan operasi. 

“Akhirnya bisa nyalon. Oh my god my face look like K-Pop,” ujar Lucinta Luna.

Beragam reaksi pro dan kontra dari berbagai warganet pun meramaikan postingannya tersebut. Banyak dari mereka beranggapan bahwa Lucinta Luna tidak bisa disamakan dengan Jisoo Blackpink.

"Bukan bibir dia itu mah, lagian jisoo gak kek gitu," ujar netizen lain

"Tapi bentuk bibirnya bukan kayak Jisoo," tambah netizen lain.

Bagaimana menurut anda dengan penampilan baru Ratu 9 Nyawa? Apakah benar dengan klaimnya tersebut dimana dirinya sudah mirip dengan salah satu personel Blackpink?

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Lucinta Luna Klaim Suaranya Kini Mirip Celine Dion"