Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Makanan Yang Dipesan Tak Enak, Konsumen Justru Beri Bintang 1 Ke Ojol

Jakarta - Jasa driver ojek online saat ini sangat dibutuhkan di tengah masyarakat. Perfoma mereka akan ditentukan dengan penilaian dari customer yang menggunakan jasa mereka. 

Karenanya pemberian rating bintang sangat penting dalam menjalankan layanan mereka. Tetapi sayangnya tidak semua customer mau memberikan bintang lima kepada sang driver.Pada umumnya karena perlakuan yang kurang sopan dan sebagainya.

Tetapi kisah driver ojol satu ini patut dipertanyakan karena alasan sang customer memberikan bintang sedikit kurang masuk akal atau bahkan tak ada korelasinya dengan pekerjaan sang driver.  

Driver ojol pemilik akun TikTok @gopalyeager dalam unggahannya menceritakan pengalamannya tersebut. Sang driver tampak mengenakan jaket hijau khas ojek online dan memakai filter crying eyes.

Dia menyertakan tulisan singkat pada videonya tentang pengalaman tak mengenakan dari salah satu customer.

"Rating bintang 1" tulisnya, dikutip dari TikTok @gopalyeager, Minggu (6/2/22).

Alasan si customer memberikan bintang satu benar-benar diluar dugaan dan bikin tidak habis pikir. Bukannya mengeluhkan service yang diberikan si ojol, customer tersebut justru mengeluhkan rasa makanan.

"Ayamnya gak enak" tulis dia lagi.

Padahal tugas sang driver ojek online hanya mengantar makanan, bukan memasak. @gopalyeager lantas menumpahkan rasa kesalnya pada caption video singkat itu.

"Gue driver ga ikutan masak!!" kata pria tersebut.

Jelas saja alasan customer tersebut membuatnya sangat kesal karena seharusnya memberikan rating rendah untuk restoran tempat ia membeli ayam, bukan kepada ojek online yang mengantar.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 10 juta kali ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Mereka pun heran dengan tingkah laku customer yang tega memberikan bintang 1 itu.

"Nih bagi yang gaptek, kalau mau ngasih bintang terbai 2, resto sama driver, kalo gak enak kasih ke resto bukan drivernya" kata salah satu netizen dengan emoji tawa.

"Makanan yang gaenak, driver yang salah" kata netizen lainnya

"Ini gue harus ikut sedih apa ngakak si Ya Allah" kata salah satu netizen.

Sebagai customer kita juga harus lebih bijak dalam memberikan penilaian karena hal tersebut juga akan berhubungan langsung dengan pekerjaan sang driver ojek online yang saat ini jasanya banyak dibutuhkan. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Makanan Yang Dipesan Tak Enak, Konsumen Justru Beri Bintang 1 Ke Ojol"