Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Manchester United Akhirnya Sudah Rela Lepas Cristiano Ronaldo

Manchester - Cristiano Ronaldo belakangan ini dikabarkan memilih untuk hengkang dari Manchester United pada jendela transfer musim panas 2022. 

Ronaldo diklaim sudah mengajukan permintaan untuk hengkang kepada Manchester United karena tidak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.Alasan lainnya adalah Ronaldo juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions.

Ronaldo sejatinya dijadwalkan kembali ke markas Manchester United pada Senin (4/7/2022) kemarin. Namun, CR7 mengajukan izin untuk terlambat kembali karena alasan keluarga.

Pada Selasa keesokan harinya, Ronaldo belum juga menampakkan batang hidungnya di Carrington karena masih berada di ibu kota Portugal, Lisbon.Hingga kini masih belum jelas kapan Ronaldo akan kembali dan ia diragukan bakal ikut tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia pekan ini.

Pada mulanya Setan Merah menyatakan bahwa mereka tak punya niat sedikit pun untuk menjual sang bintang.Tetapi tampaknya mereka berubah pikiran, karena menurut laporan dari The Sun mengklaim bahwa Manchester nanti mulai sadar bahwa mereka tak bisa menahan Ronaldo. United juga tak ingin konflik mereka dengan CR7 berlangsung terus-terusan.

Manchester United pun diklaim akan ikhlas jika pada akhirnya Ronaldo memutuskan hengkang dan mendapat klub baru pada jendela transfer musim panas ini.Manajer anyar MU, Erik ten Hag awalnya juga ingin mempertahankan Ronaldo dalam skuadnya. Ten Hag bahkan sudah menyiapkan rencana khusus untuk Ronaldo.

Namun kini Ten Hag mulai berubah usai bertemu dengan jajaran petinggi klub, dirinya kini harus menyiapkan rencana tanpa Ronaldo di skuadnya.Musim lalu Ronaldo menyumbang 24 gol bagi Manchester United di semua kompetisi.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Manchester United Akhirnya Sudah Rela Lepas Cristiano Ronaldo"