Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Manchester United Tinggal Sedikit Lagi Wujudkan Impian Striker Jerman Ini

Manchester - Manchester United dikabarkan berpeluang besar mengamankan jasa striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic yang menjadi incaran mereka. 

Setan Merah saat ini sedang berburu striker baru di lini serang mereka karena mereka ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini.Kabarnya saat ini MU sedang berburu striker di Jerman dan tertarik untuk mengamankan striker milik Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Berdasarkan informasi dari Sky Germany rencana MU untuk mendatangkan Kalajdzic berpotensi jadi kenyataan, karena sang striker dilaporkan siap pindah ke Inggris di musim panas ini.

Kalajdzic dilaporkan sangat antusias dengan rumor ketertarikan MU, dirinya sudah lama ingin bermain di Inggris.Sang striker sudah lama mendambakan bermain di Premier League. Karena ia menilai kasta tertinggi sepakbola Inggris itu merupakan liga terbaik di dunia.

Karenanya dirinya berkeinginan untuk mewujudkan impiannya itu di musim panas ini. Jadi ia meminta sang agen untuk memproses transfer tersebut.

Pihak Stuttgart menurut sumber yang sama saat ini sudah siap berpisah dengan Kalajdzic.Kontrak sang striker sudah menipis, karenanya mereka harus menjual striker Timnas Austria itu di musim panas ini.

Namun hingga kini mereka masih belum mendapatkan tawaran apapun untuk sang striker.Kabarnya Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Kalajdzic yang bisa diamankan di kisaran 25 juta Euro saja di musim panas ini.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Manchester United Tinggal Sedikit Lagi Wujudkan Impian Striker Jerman Ini"