Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengaku Enak, Anya Geraldine Bisa Gitu Seminggu Tiga Kali

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal selebgram cantik dan juga artis Anya Geraldine. Sebelumnya dirinya sempat menjadi viral karena memerankan seorang pelakor di Layangan Putus, dirinya pun juga tidak ragu untuk buka-bukaan seputar kehidupan pribadinya.



Siapa yang menyangka dibalik paras cantiknya , wanita 25 tahun tersebut memiliki kebiasaan unik yang tak seharusnya dilakukan orang dewasa pada umumnya.

Dirinya mempunyai kebiasaan sedari kecil yang ternyata tidak bisa dilepaskan dan akhirnya terbawa hingga sekarang di usianya yang matang.

“Sebenarnya aku ngedot nggak setiap hari sih, seminggu tiga kali,” ucap Anya, Senin (28/6) dalam channel YouTube TonightShowNet yang diunggah pada 10 Juli 2020.

Perempuan cantik yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini kemudian menceritakan kepada Desta dan Vincent, alasan dirinya sampai sekarang masih senang mengedot dan tak bisa melepasnya begitu saja.

“Soalnya enak, waktu SD kelas 6 disuruh berenti ngedot, akhirnya dot-dotnya dibuangin,” terangnya sambil tersenyum.

Dirinya juga tidak menampik bila sang mama kerap memarahinya pada saat ketahuan dan sengaja membuang dot-dot yang sering dibelinya jika masih ketahuan memakai dan menyimpanya.

(Ara-Obrolanesia.com)



Post a Comment for "Mengaku Enak, Anya Geraldine Bisa Gitu Seminggu Tiga Kali"