Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengasuh Rafathar Sejak Bayi, Gaji Mbak Lala Capai Belasan Juta Per Bula

Jakarta - Selama ini gaji asisten Rafathar, Mbak Lala yang mengasuh dari bayi banyak membuat orang merasa penasaran. 

Sejak kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar, Mbak Lala sudah mengasuhnya. Bisa dibilang, Mbak Lala adalah asisten sekaligus orang terdekat dari Rafathar setelah Raffi dan Gigi karena sudah berada di dekat sang anak sejak bayi. 

Mba Lala sudah cukup lama bergabung di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2015 yakni sejak rafatar lahir. Mbak Lala menjadi pengasuh sekaligus asisten dari Rafathar sejak masih bayi hingga saat ini. Bahkan, Mbak Lala juga mendapatkan tugas baru dengan kelahiran anak kedua Raffi dan Gigi yang bernama Rayyanza. 

Banyak yang berspekulasi bahwa gaji dari Mbak Lala mencapai nominal Rp10 juta. Walaupun tidak dijelaskan secara gamblang, nominal tersebut sebenarnya masuk akal jika melihat dari loyalitas Mbak Lala selama ini. 

Mbak Lala diperkirakan mendapatkan lebih dari tugasnya yang sekarang untuk membantu Gigi dalam mengasuh Rayyanza.

Tidak hanya itu Mbak Lala juga memiliki sumber penghasilan selain dari gajinya. Mbak Lala memiliki sebuah bisnis di bidang parfum yang diberi nama Lala Parfume. Berkat bisnisnya tersebut, Ia mendapatkan tambahan pundi-pundi Rupiah selain dari gajinya sebagai asisten Rafathar.

Dirinya juga kerap mendapatkan tawaran endorse dari berbagai merek terkenal. Bekerja di dalam Keluarga Andara menjadikan Mbak Lala semakin populer dan dikenal oleh masyarakat luas.

Begitulah perkiraan besarnya gaji Mbak Lala, dari gaji bulanan serta sampingan yang dia dapatkan bisa diperkirakan penghasilannya setiap bulan tidak sedikit. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Mengasuh Rafathar Sejak Bayi, Gaji Mbak Lala Capai Belasan Juta Per Bula"