Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Merasa Tak Disayang Tuhan, Giovanni Tobing Memutuskan Jadi Mualaf

Jakarta - Pemain sinetron Giovanni Tobing selalu tampak berseliweran di layar kaca. Dirinya sempat mengungkapkan perjalanan kisah spiritualnya yang memutuskan pindah agama menjadi seorang mualaf. 

Ternyata perjalanannya dalam menemukan Tuhan tersebut tidak berjalan dengan mulus, bahkan ia sempat merasa galau dan tak disayang Tuhan.Giovanni juga mengaku sempat diganggu oleh mahluk tak kasat mata dalam perjalanan spiritualnya tersebut. 

Terlahir dari orang tua yang beragama Kristen, Giovanni Tobing kemudian menjalin kasih dengan Dewi Ariani yang kini menjadi istri sahnya. Sebelumnya mereka menjalani hubungan dengan keyakinan yang berbeda. 

Tetapi pada akhirnya Giovanni memilih untuk pindah agama demi bisa menikahi Dewi. 

“Nah, mamanya juga ya mengarahkan ke sama-sama muslim gitu, jadi gue yang convertlah, itu gue yang pindah (jadi muslim),” kata Giovanni Tobing pada YouTube Cerita Untungs.

Usai menjadi mualaf, Giovanni tak langsung mendalami agama Islam. Bahkan dirinya mengaku jarang sekali melakukan salat Jumat hingga mendapat sindiran dari tetangganya.

Ternyata Giovani tidak pernah mendapat ajaran untuk beribadah dari keluarganya.Bahkan dirinya mengaku sempat merasa bahwa Tuhan tak sayang kepadanya sebab tidak pernah muncul disaat ia membutuhkan pertolongan-Nya.

“Gue menganggap sorry to say Tuhan tuh enggak sayang sama gue,” sambung Giovanni.

Giovanni juga mengaku dirinya\ pernah diganggu mahluk tak kasat mata. Parahnya lagi, gangguan itu datang ketika tengah melakukan salat. Alih-alih merasakan ketenangan, Giovanni justru diganggu oleh suatu mahluk yang melempar batu ke kolam ikan dan menghancurkan konsentrasinya.

“Gua enggak ngerti digangguin atau ada yang jatuh atau apa, tapi gua ngerasa, "Eh lu kok gangguin gue sih. Gue lagi coba kontak nih sama Atas," kata Giovanni.

Seketika itu dirinya merasa marah dengan gangguan tersebut. Anehnya karena kemarahannya itulah ia menyadari adanya koneksi dari Sang Pencipta.

“Ini karena gua lagi coba PDKT sama Yang Di Atas, lu gangguin gua, kok gua ngerasa marah ya, berarti ada koneksi nih sama Yang Di Atas," terangnya.

Usai dirinya merasakan koneksi dengan Sang Pencipta, kemunculan niat untuk mendalami agama Islam pun semakin membesar. Giovani kemudian memutuskan untuk mendalami agama Islam dengan lebih baik lagi. Keputusannya tersebut akhirnya menuai pujian dari warganet.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Merasa Tak Disayang Tuhan, Giovanni Tobing Memutuskan Jadi Mualaf"