Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Auto Panik Melihat Angel karamoy Pakai Busana Menerawang

Jakarta - Di usianya yang tidak lagi muda Angel Karamoy masih terlihat cantik dan memikat. Janda cantik tersebut membuat netisen terpana karena foto baru yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/7/2022).

Artis sekaligus odel cantik ini membagikan potret ketika dirinya sedang berada di rumah.Angel Karamoy tampak berpose foto candid tanpa melihat ke arah kamera. Ibu dari dua anak ini berdiri di sebuah keramik yang berada tepat di pinggiran kolam renang.

Dalam poto tersebut Angel Karamoy kembali memamerkan pose seksi yang telah lekat dalam kepribadiannya.Angel tampil begitu seksi saat hanya mengenakan sebuah gaun transparan berwarna putih.

Cahaya matahari membuat pakaian yang dikenakannya semakin terlihat menerawang saat digunakannya.Belum lagi rambutnya sengaja diikat dan sebuah bando yang terselip menampakkan dengan jelas bahu putih yang dimilikinya.

“White Love,” tulisnya.

Netizen yang melihat ini mengaku jika mereka tak bisa untuk tidak nge-zoom atau mendekatkan serta memperbesar gambar yang diunggah oleh Angel Karamoy.Banyak netizen malah merasa jika gaun pendek yang digunakan Angel Karamoy ini justru mirip seperti saringan karena saking menerawangnya.

“Putih menerawang,” ucap salah seorang netizen.

“Tim Zoom angkat tangan. Salfok hitam-hitam di belakang warna putih.”

Banyak netizen memuji Angel terlihat semakin semakin tua malah semakin mempesona.Tidak mengherankan juga pada kolom komentar ada dari netizen yang menjuluki jika Angel Karamoy layaknya seperti sosok bidadari yang turun ke bumi.

“Kenapa bidadari turun ke bumi saat pagi hari.”

Penampilan dari seorang Angel Karamoy masih bisa disandingkan dengan gadis muda meski dirinya sudah mempunyai dua orang anak.Saat ini Angel Karamoy masih sendiri, namun dirinya pernah mengungkapkan niat untuk membuka hati bagi pria lain. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Auto Panik Melihat Angel karamoy Pakai Busana Menerawang"