Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Geram Bule Cantik Tanpa Merasa Bersalah Jalan-jalan Santai Pakai Bikini di Pantai Aceh

 Aceh - Video viral beredar dimana ada sepasang bule sedang berjalan santai di salah satu pantai yang diduga Pantai Pulo Sarok, Kecamatan Singkil Aceh. Sekilas dalam video tersebut kedua bule itu bepernampilan seperti pada umunnya bule ketika dipantai, namun mereka terkesan salah tempat. 

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan membuat warganet geram atas aksi bule wanita yang berjalan hanya menggunakan bikini. Warganet menilai tindakan sang bule wanita tersebut tidak pantas karena dinilai melanggar syariat islam.

Dalam video berdurasi 34 detik itu terungkap setelah di unggah oleh akun Facebook Abdul Berutu New dengan caption, Pantai Pulo Sarok Singkil. Postingan itupun di tanggapi geram oleh sejumlah netizen Aceh Singkil.

Video tersebut juga dibenarkan oleh Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Ahmad Yani. Dirinya membenarkan kejadian tersebut saat di konfirmasi, dan menyatakan bahwa kejadian itu di Pantai Pulo Sarok.

“Saya sudah langsung turun ke lokasi setelah melihat video itu, namun bule itu tidak ada di lokasi,” ujarnya, Kamis (15/7/2022).

Ahmad Yani mengaku bahwa selama ini pihaknya rutin memantau pantai tersebut dan pihaknya kecolongan pada saat bule tersebut berada disana.

“Kami akan melakukan pengawasan lebih ketat lagi, jika jumpa dengan bule yang viral itu akan diberikan teguran serta penyuluhan tentang syariat Islam,” pungkasnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Geram Bule Cantik Tanpa Merasa Bersalah Jalan-jalan Santai Pakai Bikini di Pantai Aceh"