Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Neymar Mau Gabung Ke Man City? Ini Respon Dari Josep Guardiola

Manchester - Bos besar PSG, Nasser Al Khelaifi dilaporkan tidak puas dengan kontribusi Neymar, karenanya masa depan sang pemain di PSG menjadi tanda tanya. 

PSG harus membayar gaji dalam jumlah yang sangat besar untuk Neymar yang punya kontrak jangka panjang dan mungkin akan merugikan PSG di masa depan.

Pelatih baru PSG, Christophe Galtier, sempat menyatakan Neymar masuk dalam rencana yang dia susun.Tetai belakangan muncul isu bahwa Neymar akan kembali ke Manchester City.

Karena Man City menjadi salah satu klub yang mampu membayar gaji Neymar yang luar biasa. Tetapi manajer Man City , Josep Guardiola, memastikan bahwa timnya tidak punya rencana untuk membeli Neymar dari PSG. Guardiola memastikan bahwa rumor-rumor seperti itu selalu terjadi di Man City.

"Maaf tapi itu kabar bohong. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya dapat dia pria yang sangat baik. Tapi kabar transfer itu tidak bohong," kata Guardiola.

"Setiap musim panas City selalu dikaitkan akan membeli 150 pemain," tegas manajer asal Spanyol itu.

Guardiola memang menepis kabar tersebut, tetapi dirinya tidak pernah menutupi rasa kagumnya pada Neymar yang sudah terjadi sejak lama.

"Saya ingat, saya melihat klip Neymar dan berpikir ini adalah raja Santos. Pemain yang bisa membuat berdecak kagum. Jika Neymar bertahan di Barcelona, mereka akan memenangkan dua atau tiga Liga Champions lagi," kata Guardiola.

"Dia, Lionel Messi, dan Luis Suarez adalah yang komposisi terbaik di lini depan. Dia membuat sepak bola menyenangkan. Saya selalu percaya dengan kualitas para pemain, dan tidak ada strategi bertahan untuk menghentikan mereka," tegas Guardiola.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Neymar Mau Gabung Ke Man City? Ini Respon Dari Josep Guardiola"