Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nunggak Gaji Pemain, PSM Makasar Akan Dilaporkan Ke FIFA

 Jakarta - Tunggakan gaji pemain kembali terjadi di PSM Makasar. Sebelumnya tuntutan Giancarlo Rordrigues (Brasil) dimenangkan oleh FIFA pada 2021, kini eks striker PSM,Anco Jansen bersiap mengadu ke otoritas sepak bola dunia itu. 

"Sejak saya bergabung di PSM, pembayaran gaji selalu tak tepat waktu. Sampai saat ini, saya tak mendapat penjelasan kapan sisa gaji saya akan dibayar," ungkap Anco Jansen lewat akun instagramnya, ancojansen50, Kamis (14/7/2022).

Jasen mengaku tak habis pikir eks klubnya itu melakukan perekrutan pemain baru tanpa menyelesaikan kewajibannya terhadap pemain lama.

"PSM Makassar malah jadi wakil negaranya berkompetisi di Piala AFC musim ini," imbuh pemain yang memperkuat Juku Eja di BRI Liga 1 2021/2023 itu.

Ssebenarnya Jason enggan untuk membuka masalah yang tengah dihadapinya tersebut ke publik.

"Tapi, saya pikir, sudah saatnya publik sepak bola Indonesia tahu fakta yang terjadi PSM selama ini," katanya.

Masalah keterlambatan pembayaran gaji bukan hal yang baru, termasuk saat kepemilikan mayoritas sahamnya dikuasai oleh Bosowa Grup.

"Hengkangnya sejumlah pemain pilar dan enggannya pemain incaran bergabung di PSM sebenarnya jadi sinyal bahwa ada masalah di internal manajemen," kata Andi Coklat, eks Jenderal Lapangan The Maczman, Kamis (14/7/2022).

Andi Coklat mengungkapkan sebaiknya manajemen PSM fokus dulu membereskan dulu masalah internalnya daripada berkoar soal target mereka musim ini.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nunggak Gaji Pemain, PSM Makasar Akan Dilaporkan Ke FIFA"