Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Busana Mahalini Kelewat Seksi ?

Jakarta - Penyanyi cantik Mahalini terbaru ini menuai kritikan usai dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Namun bukan suaranya yang mendapatkan kritikan tertapi gaya berpakaiannya saat membawakan lagu tersebut di sebuah panggung. 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mahalini dinilai mengenakan pakaian yang terlampau seksi.Karenanya aksi Mahalini kali ini mendapatkan kritikan dari banyak orang. 

Momen menyanyikan lagu Indonesia Raya yang seharusnya menjadi sakral dan syahdu, menjadi tercoreng karena gaya berbusananya yang dinilai kelewat seksi. 







Di beberapa bagian, pakaian yang dikenakan Mahalini terlihat transparan dan dinilai kurang pas untuk dikenakan saat menyanyikan lagu kebangsaan.

Meski begitu tidak sedikit pula netizen yang memberikan pembelaan terhadapat gaya berbusana Mahalini tersebut. Mereka menilai pakaian Mahalini tersebut masih dalam batas wajar tidak tertalu terbuka dan terlalu seksi. 

Bagaimana menurut pendapat anda?Apakah gaya berpakaian Mahalini tersebut tetap wajar atau terlampau seksi untuk membawakan lagu kebangsaan?

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Busana Mahalini Kelewat Seksi ?"