Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ousmane Dembele Bahagia Bisa Bela Barcelona Dua Musim Lagi

Barcelona - Ousmane Dembele kontraknya bersama Barcelona habis di tanggal 30 Juni 2022 , tetapi kininya bahagia karena bisa memperpanjang kontrak di Barcelona.

Bahkan Dmebele menyebut bahwa ia selalu memprioritaskan bertahan di Barcelona.Setelah menunggu beberapa hari, Dembele resmi bertahan di Barcelona dan sepakat untuk membela El Blaugrana untuk dua musim lagi.

Dembele mengaku senang bisa menuntaskan perpanjangan kontraknya di Barcelona. "Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi saya," ujar Dembele yang dikutip Sportsmole.

Dembele mengakui bahwa di musim panas ini ia mendapatkan banyak tawaran untuk pindah. Namun sang winger menyebut bahwa ia selalu mengutamakan untuk bertahan di Camp Nou.

"Saya menjalani beberapa tahun yang berat di klub ini karena cedera. Namun saya rasa kita tidak perlu membahasnya hari ini,"

"Sejak awal opsi pertama saya adalah bertahan di klub ini. Proses negosiasinya memagn panjang, namun saya senang kami bisa mencapai kata sepakat. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru bersama klub ini,"

Target yang tinggi sudah menjadi target bagi Dembele bersama Barcelona di musim ini. Ia ingin menghantarkan Barcelona menjadi juara.

"Target kami musim ini adalah meraih trofi juara. Saya pribadi bermimpi untuk memenangkan Liga Champions,

"Saya akan berjuang keras untuk memenangkan gelar juara ini. Saya juga akan bekerja keras agar tahun ini bisa jadi tahun yang bagus bagi saya dan juga Barcelona," ujarnya.

Dembele kini sudah bergabung kembali dengan Barcelona dan akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra musim.Barcelona dijadwalkan akan menghadapi Inter Miami di tengah pekan depan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ousmane Dembele Bahagia Bisa Bela Barcelona Dua Musim Lagi"