Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Paolo Maldini dan Ricky Massara Resmi Diperpanjang Kontraknya Oleh AC Milan

Italia - Usai menjuarai Serie A 2021-22, AC Milan kini resmi memperpanjang kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara, Sabtu (02/07/2022) dini hari WIB.

Kontrak Maldini dan Massara sebagai direktur Milan berakhir pada 30 Juni 2022.Pekan lalu, sempat ada kabar positif bahwa negosiasi akan segera dilakukan ulang dan bisa tuntas sebelum pergantian bulan.

Presiden Milan Paolo Scaroni juga sempat merasa yakin bahwa Maldini dan Massara pada akhirnya bakal meneken kontrak baru di San Siro. Namun nyatanya sampai hari terakhir, keduanya belum memperpanjang kontraknya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara mendatangi Casa Milan untuk menggelar negosiasi dengan pemilik AC Milan pada tanggal 30 Juni.

Sempat ada kabar bahwa Maldini mengembalikan kontrak yang disodorkan oleh pemilik Rossoneri. Akan tetapi eks bek Timnas Italia itu mengembalikan kontrak tersebut dan bahkan merevisi isi kontrak tersebut dengan pengacaranya karena ada beberapa poin yang tidak ia sepakati.

Paolo Maldini dan Ricky Massara merapat ke Casa Milan dari pagi hari. Negoiasi pun disebut berlangsung sampai malam hari dan akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak AC Milan pada malam harinya.

Saat meninggalkan Casa Milan, Paolo Maldini sempat dicegat sejumlah jurnalis. Dengan tersenyum ia mengkonfirmasikan bahwa dirinya memang sudah resmi memperpanjang kontrak baru di San Siro, meski hal itu dilakukan di menit-menit terakhir.

"Kami memperbarui pada menit terakhir. Kami akan menebus waktu yang hilang. Saya sangat senang," ucap Maldini seperti dilansir SempreMilan.

AC Milan belum mengumumkan perpanjangan kontrak itu ke publik. Baru pada Sabtu (02/07/2022) dini hari WIB, mereka mengumumkan kesepakatan itu di laman resminya.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa Dewan Direksi Klub telah menyetujui kontrak perpanjangan dua tahun untuk jasa Direktur Area Teknis Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Frederic Massara. Kesepakatan ini menyoroti pentingnya kesinambungan yang kami lihat di seluruh Klub saat kami terus memperkuat dan tumbuh." Demikian pernyataan resmi Milan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara kini harus bekerja keras dan secepat mungkin untuk mengejar ketinggalan sebelum pemain buruan mereka diambil oleh klub-klub lain.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Paolo Maldini dan Ricky Massara Resmi Diperpanjang Kontraknya Oleh AC Milan"