Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Selebgram Kienzy Mylien Sindir Hotman Paris Yang Dianggap Baperan

Jakarta - Nama pengacara kondang Hotman Paris dengan selebgram hits Kienzy Mylien belakangan ini ramai jadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab karena beberapa waktu lalu pengacara kaya dan selebgram hot itu terlihat saling adu mulut lewat akun sosial media masing-masing.

Ucapan yang dilontarkan oleh Kienzy Mylien ternyata membuat pengacara yang bergaya hidup mewah tersebut sakit hati.Dirinya menilai bahwa Kienzy Mylien sudah mencemari nama baiknya lewat live Instagram.

Selebgram yang dikenal sebagai ratu pargoy itu menyebut jika pengacara yang memiliki banyak aspri (asisten pribadi) itu sasimo. Sasimo sendiri diartikan sebagai seseorang yang sana sini mau.

"Gak mau gue dibungkus Hotman, banyak ceweknya. He eh. Hotman Paris tu yang sasimo anjay." Ucap selebgram montok itu saat sedang live di Ig pribadinya dalam rangka mempromosikan produk skincare Dr. Hen milik Dr. Richard Lee.

Gadis seksi yang telah memiliki 6 jutaan followers Tiktok itu menyebut jika cewek Hotman Paris bertebaran. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa ia tidak gampang dibungkus oleh pengacara dengan gaya hedon tersebut.

Hotman Paris memberikan somasi kepada Kienzy dan Dr. Richard Lee karena dirinya tidak terima dengan ucapan sang selebgram. Mereka disuruh meminta maaf selama tiga kali berturut-turut atas perkataannya.

"Kamu harus minta maaf tiga kali berturut-turut di koran nasional. Oke. Saya di Bali. Saya pulang ini dari Bali sudah ada di koran. Kalau tak akan segera saya laporkan kau ke Polda Metro Jaya." Tutur Hotman Paris.

Selebgram yang pernah menghebohkan jagat raya lantaran video syurnya tahun lalu itu pun angkat bicara terkait dengan balasan dari Hotman Paris.Dirinya tidak gentar jika dilaporkan atas perkataan yang menurut selebgram itu benar adanya.

Remaja 17 tahun tersebut justru membalas dengan pernyataan yang lebih menyakitkan. Ia menyebut jika pengacara yang dikenal flamboyan itu mudah baper atau bawa perasaan.

"Kok abang baperan sih menggugat saya 50 M emang salah saya di mana ya Bang. Emang lebih cantikan saya sih daripada asprinya Abang. terus kalau saya lebih cantik, lebih sekhot abang marah gitu jadi salah saya gitu. Bang jangan asal pilih aspri," ujarnya.

"Kalau mau jadi playboy itu cari cewek yang lebih cantik yang lebih montok tuh jangan asal digandeng aja." tambahnya.

Tidak hanya itu sang selebgram juga memamerkan cincin berlian yang ia kenakan. 

"Trus abang mau somasi saya gitu. Lah wah bang bang. Nih saya juga punya berlian kayak abang." Tambah selebgram itu.

Akun TikTok @kaitokit1996 pada Selasa lalu (18/07/2022) menggunggah perdebatan antara selebgram dan pengacara kondang tersebut.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Selebgram Kienzy Mylien Sindir Hotman Paris Yang Dianggap Baperan"