Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sergio Aguero Buka Suara Terkait Erling Haaland Di Man City

Manchester - Erling Haaland menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, fakta tersebut terbukti di Salzburg dan Dortmund.Haaland direkrut oleh Manchester City pada musim panas 2022. 

Perekrutan tersebut mendapatkan perhatian dari legenda Manchester City Sergio Aguero. Haaland menjadi sosok pengganti Aguero di Man City. Sergio Aguero akhirnya memberikan komentarnya terkait perekrutan Erling .

Aguero mengatakan Haaland mungkin akan butuh waktu beradaptasi di skuat City dan peringatan tersebut diberikanya berdasarkan pengalamannya dilatih Josep Guardiola.

"Haaland akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Inggris dan tuntutan Pep seperti yang pernah saya alami," kata Aguero pada Stake.

"Haaland adalah perekrutan yang sangat penting. Saya pikir kemampuan mencetak golnya terbukti. Statistiknya melalui liga Jerman dan di Eropa menegaskan hal ini," pujinya.

Sergio Aguero menambahkan, masa adaptasi Erling Haaland mungkin tak akan butuh waktu lama. Sebab Haaland adalah pemain yang cerdas.

“Logikanya, ia akan memiliki masa adaptasi ke liga sekuat Premier League tetapi saya pikir ia akan melalui prosesnya sendiri dan hasilnya akan segera terlihat," serunya.

“Saya pikir pemain elit seperti dirinya akan tahu bagaimana menyelaraskan gayanya dengan gaya tim Pep. Mungkin butuh waktu, seperti yang terjadi pada saya di awal, tetapi begitu ia siap, semuanya akan menjadi lebih sederhana," katanya.

"Saya pikir ia memiliki bakat untuk memenuhi apa yang diminta darinya, yaitu gol," seru Aguero.

Legenda Liverpool John Aldridge sebelumnya juga sempat memberikan peringatan pada Erling Haaland. Dirinya mengatakan Haaland berpotensi flop, sama seperti Romelu Lukaku.

"Tidak ada keraguan bahwa Erling Haaland memiliki potensi untuk membawa Manchester City ke level berikutnya," tulis Aldridge kepada Sunday World.

"Tetapi pemain besar baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang pasti dalam permainan ini. Kembalikan pikiran Anda ke musim panas lalu dan Chelsea membayar £97,5 juta untuk mengontrak Romelu Lukaku, saat mereka menambahkan apa yang tampaknya menjadi bagian terakhir dari teka-teki Thomas Tuchel," ujarnya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Sergio Aguero Buka Suara Terkait Erling Haaland Di Man City"