Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Suami Zaskia Gotik Dituding Hamili 2 Wanita

Jakarta - Rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang belakangan ini memjadi perbincangan karena adanya kabar yang kurang sedap. 

Menurut kabar yang beredar sang suami diduga telah menghamili wanita asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana. Tetapi pasangan suami istri tersebut hingga kini masih sama-sama bungkam mengenai isu tersebut. 

Zaskia sendiri seakan membenarkan kabar tersebut dan ia memilih untuk bersabar. Belum reda soal Verano, terbaru pengacara Indra Tarigan menyebut jika ada wanita bernama Inez yang juga memiliki anak dari pengusaha asal Kalimantan itu. 

Diceritakan di awal mula perkenalan Sirajuddin dan Inez hingga kini ngaku punya anak dari suami Zaskia Gotik itu.Inez mengaku jika awal mula kenal dengan suami Zaskia Gotik di akhir tahun 2019. Dari perkenalan itu, Inez mengaku hubungannya dengan mantan suami Imel Putri Cahyati itu menjadi intens. 

Inez juga membongkar cinta terlarangnya dengan Sirajuddin yang kerap menginap di kos-kosannya. Sampai ia mengaku ia tengah hamil anak suami dari Zaskia itu.

"Mereka berkumpul di kafe, setelah nongki mereka pulang bareng, diajak nginep ke kosan cewek (Inez). Dan itu terjadi berbulan-bulan. Setelah hamil, dia (Inez) cerita (ke Sirajuddin) 'mas, saya hamil, jadi gimana nih',”  cerita Inez yang dibongkar Indra.

“(kata Sirajuddin menurut Inez) 'kamu gugurin aja'. (jawab Inez) 'saya enggak mau gugurin, anak ini tetap saya jaga. Ini cerita dia," sambung Indra Tarigan.

Tetapi sayangnya Inez tak mendapat jawaban yang diinginkan dari Sirajuddin, ia akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Medan. Inez kembali dikecewakan oleh Sirajuddin yang enggan bertanggung jawab hingga dirinya sudah melahirkan.

"Pas melahirkan, Inez menemui dia (Sirajuddin), udah tidak direspon dan sudah tidak mau menemui. Anaknya umur 3 tahun," ujar Indra Tarigan. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Suami Zaskia Gotik Dituding Hamili 2 Wanita"