Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sudah Putus, Nikita Mirzani Hanya Pacari John Hopkins 3 Bulan

Jakarta - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani belakangan kemarin mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan pembalap asal Amerika,John Hopkins.Dikabarkan sempat serius, terbaru ini John justru mengungkap hubungannya dengan Nikita sudah berakhir.

Pada April lalu Nikita Mirzani muncul dengan kabar bahagia.Dirinya memamerkan kekasih barunya dan menunjukkan kemesraannya dengan John Hopkins ketika mereka sedang berada di sirkuit MotoGP Portugal.

Hubungan keduanya pernah digadang akan berlanjut serius pasalnya John sudah sempat terbang ke Bali dan habiskan waktu liburan bersama anak-anak Niki.Niki sendiri juga mengatakan bahwa John akan menjadi mualaf untuk menunjukan keseriusan hubungan mereka. 

Namun terbaru ini John menyatakan bahwa kisah asmara mereka berdua sudah kandas. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut bukan karena kasus hukum yang sedang dihadapi Niki ataupun pemberitaan negatif soal Niki.

John mengungkapkan bahwa penyebab mereka putus adalah perbedaan kepribadian saja. Ia sempat mendoakan agar Niki segera menemukan kebahagiaan yang dicari.

Netizen pun langsung menanggapi kabar putusnya kedua insan tersebut. Tak sedikit yang mengungkit kala Niki sesumbar mau tinggalkan dunia hiburan Tanah Air dan pindah ke Amerika hidup bersama John.

Bahkan ada netizen yang lain juga masih ingat kala Niki sesumbar tentang kekayaan John yang disebut lebih dari Raffi Ahmad.

"Dia kan jadi pembalap itu 12 tahun setahun dia digaji 5 juta USD. Lu kaliin saja sendiri selama 12 tahun dapat berapa dia. Sekarang dia sudah retired," ujar Niki saat itu.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Sudah Putus, Nikita Mirzani Hanya Pacari John Hopkins 3 Bulan"