Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ternyata Mohamed Salah Nyaris Saja Bergabung Dengan Chelsea

Chelsea - Bintang Liverpool Mohamed Salah hampir saja tergoda untuk menyebrang ke Chelsea di musim panas ini.

Sang winger dilaporkan ingin cabut dari Liverpool setelah permintaan kenaikan gajinya ditolak oleh The Reds, karenanya sejak tahun lalu ramai diberitakan dirinya akan hengkang.

Namun, pekan lalu sang winger resmi meneken kontrak jangka panjang di Anfield.The Sun melaporkan bahwa Liverpool sebenarnya nyaris kehilangan Salah karena sempat tergoda untuk kembali ke Chelsea.

Chelsea menurut sumber tersebut diam-diam menghubungi Salah. Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly sendiri yang mengontak Salah dan mengajaknya untuk pindah ke Stamford Bridge. Salah diproyeksikan menjadi pengganti Romelu Lukaku yang dilepas ke Inter Milan.

Boehly dilaporkan siap menggaji Salah dengan angka yang tinggi agar ia bersedia kembali membela Chelsea. Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Liverpool tahu Salah dikejar Chelsea, sehingga mereka memutuskan untuk mengubah rencana mereka untuk Salah.

Mereka menaikkan tawaran gaji dan akhirnya Salah mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Anfield.Berkat kenaikan gaji itulah, Salah memutuskan untuk menghentikan pembicaraan dengan Chelsea dan bertahan di Liverpool.

Salah baru-baru ini meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga tahun 2025 dan dilaporkan menjadi pemain Liverpool dengan gaji tertinggi sepanjang masa The Reds.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ternyata Mohamed Salah Nyaris Saja Bergabung Dengan Chelsea"