Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Transfer Robert Lewandowski Akhirnya Resmi Diumumkan Oleh Barcelona

Barcelona - Akhirnya kini Barcelona mengonfirmasi transfer Robert Lewandowski pada Sabtu (16/7/2022) malam WIB. Lewandowski saat ini tinggal menempuh tes medis dan meneken kontrak resminya bersama dengan Barca.



Sejak beberapa pekan lalu transfer Lewandowski ke Barca menjadi topik hangat. Dirinya mengaku ingin meninggalkan Bayern Munchen dan memulai petualangan baru bersama klub lain.

Striker top Eropa ini jadi target utama Blaugrana sejak beberapa pekan lalu, meski situasinya sempat rumit karena kendala finansial.Meski begitu akhirnya kini Barca  mengonfirmasi bahwa Lewandowski akan segera dikenalkan sebagai rekrutan terbaru mereka.

Bayern sebelumnya sudah mengumumkan Kepergian Lewandowski terlebih dahulu, mereka telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barca untuk transfer senilai 50 juta euro.

CEO Bayern, Oliver Kahn menegaskan bahwa transfer Lewandowski tidak bisa dicegah meski mereka sebelumnya ingin sang pemain bertahan.

"Pada akhirnya, Barca mengajukan angka yang membuat penjualan Lewandowski masuk akal bagi kami," ujar Kahn kepada Bild via Goal.

"Baru-baru ini kami juga sangat sukses di bursa transfer dan kami telah mendatangkan pemain top kelas dunia untuk lini serang, yaitu Sadio Mane."

"Jadi sekarang kami telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Sejauh ini masih kesepakatan verbal, kontrak masih menunggu," imbuhnya.

Akhirnya pada Sabtu (16/7/2022) malam WIB, Blaugrana mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan Bayern untuk tranfer Lewandowski.

"FC Barcelona dan Bayern Munchen telah mencapai prinsip kesepakatan untuk transfer Robert Lewandowski, kini menunggu pemain lulus tes medis dan meneken kontrak."

Barca dilaporkan membayar 45 juta euro di muka kepada Bayern plus 5 juat euro dalam bentuk bonus. Kontrak baru Lewandowski akan segera diteken dalam waktu dekat.Diyakini nantinya Lewandowski akan menjadi salah satu striker andalan Xavi, karena sang pelatih sudah bicara langsung dan membantu meyakinkan Lewandowski untuk bergabung dengan Barca.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for " Transfer Robert Lewandowski Akhirnya Resmi Diumumkan Oleh Barcelona"