Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tren Gowes Menurun, Harga Sepeda Anjlok

Jakarta - Bersepeda sempat menjadi trend beberapa tahun yang lalu, tren gowes tersebut membuat banyaknya permintaan terhadap sepeda. Bahkan beberapa sepeda harganya juga ikut melambung karena banyaknya peminat. 

Tetapi siapa yang menyangka, kini tren gowes sudah jauh menurun dibandingkan diawal pandemi dan menyebabkan harga sepeda anjlok. Bahkan di beberapa situs jual beli online, banyak sepeda yang diobral bahkan hingga diskon 50%.

Di toko sepeda Spin Warrior, ada beberapa sepeda yang tengah diobral, di antaranya adalah Frog MTB 69 Kids Bike - Metallic Grey/Neon Green. Harga awal sepeda ini adalah Rp 13 juta, namun saat ini turun hampir 50% menjadi Rp 7 juta.

Untuk spesifikasi sepeda tersebut adalah untuk anak berusia 10-12 tahun, beratnya 11,4 Kg. Menggunakan Frame 6061 T6 heat treated, aluminium alloy, seat tube 15" (380mm), Handlebar: UNO, Aluminium Oversized, 560mm serta Seat post: Aluminium, micro adjust, 27.2mm.

Cinelli Vigorelli Road Disc - Electron Blue merupakan salah satu merk sepeda lainnya yang mengalami penurunan harga. Harga awalnya adalah Rp 30 juta, namun kini menjadi Rp 25 juta. Lalu Frog 78 Hybrid Kids Bike - Team Sky dari Rp 9,5 juta menjadi Rp 5 juta.

Tidak hanya sepeda saja yang mengalami penurunan harga, untuk framesetnya juga kini tengah diskon, misalnya Cinelli Palio Carbon Road Disc Frameset - Grey Lagoon dari Rp 21 juta menjadi Rp 14 juta. Kemudian Battaglin Marosticana Steel Frameset - Metallic Red dari Rp 35 juta menjadi Rp 24 juta.

Sementara itu di situs e-commerce Shopee, ada Shopee mall londontaxi_id yang juga menjual sepeda dengan harga diskon, yakni Sepeda London Taxi Road Bike 700C - Blue Gray dari harga Rp 4,5 juta menjadi Rp 3,66 juta.

Salah satunya adalah toko bikeandtoys tengah ada flashsale Sepeda Lipat ODESSY PHYTON 16 dan 20 Inch dari Rp 1,66 juta menjadi Rp 1,36 juta.Sepeda di bawah Rp 1 juta pun tidak luput dari diskon. Sepeda BMX Morison MS8125MX 3.0 juga tengah diskon Rp 13%, dari Rp 900 ribu jadi Rp 785 ribu.

Dengan turunnya harga sepeda tersebut bisa menjadi kesempatan anda untuk memulai hidup sehat dengan bersepeda dan membelinya di harga murah. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Tren Gowes Menurun, Harga Sepeda Anjlok"