Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Guru di Manado Nikahi Siswi Cantiknya

Manado - Jodoh masa depan adalah salah satu rahasia Tuhan yang tidak bisa kita tebak. Seperti pasangan berikut ini, yakni pasangan guru dan murid di Manado yang akhirnya berujung dengan bahagia di pelaminan.

Melalui akun Facebooknya, Erwin Pangaila yang merupakan seorang guru SMP menceritakan bahwa ia mencintai muridnya sendiri bernama Vinda Virginia.

Kisah asmara dua insan berlainan jenis ini dimulai sejak tahun 2011. Saat itu Erwin adalah seorang guru SMP di Manado, bertemu dengan muridnya Vinda di kelasnya memberi getaran tersendiri bagi guru matematika itu.

Bahkan dirinya sempat meragukan dirinya sendiri dan mengira ada yang salah dengan dirinya karena mencintai muridnya sendiri yang tentu saja usia keduanya terpaut jauh.

"Tanpa dia sadari dia sementara di shoot. Dulu ku tak mengerti, kenapa dia terus menggangu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku, apapun anglenya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang agung," tulis Erwin dikutip Kamis (10/2/2022).

Kemudian akhirnya keduanya resmi berpacaran. Di laman facebooknya Erwin sering mengabadikan momen-momen kebersamaan keduanya, saat di sekolah, ke tempat ibadah, nonton, makan, mau pun jalan-jalan.Bahakan tidak jarang keduanya juga saling mengungkapkan rasa cinta masing-masing.

"Pangeranku, cinta pertama dan terakhirku," tulis Vinda

"Ada keindahan dibalik ucapan syukur. Terima kasih untuk kesetiaan, Terima kasih untuk kesabaran. Wanita terindah, motivasiku, semangatku, Love u so much, My sweetheart," tulis Erwin.

Usai menjalani 7 tahun masa berpacaran, keduanya akhirnya meresmikan ikatan cinta mereka dalam sebuah pernikahan. Keduanya resmi menikah pada 2018 lalu.Keduanya kini bahkan sudah dikarunia seorang putri yang cantik jelita. 

Ceirta perjalanan cinta mereka pun membuat banyak netizen ikut terharu melihat kisah cinta mereka berdua.

"Wahhhhhhh salut sama kisah cinta nya Langgeng yah kak sampai maut memisahkan Ps: cantik bangettttt," kata akun @Betrik Sihombing.

"MasyaAllah, dari smp ya cintanya .. Kereeen ini mah.. Smoga langgeng ya," tambah akun @indah Ermawaty Susantiyo. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Guru di Manado Nikahi Siswi Cantiknya"