Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Hijaber Cantik Jualan Ikan Viral di Medsos

Jakarta - Viral di media sosial TikTok sosok wanita cantik yang menjadi tukang ikan di pasar. Video tersebut menjadi viral usai diunggah langsung oleh hijaber cantik di akun TikToknya @dyl52m324hpx.

Dalam video tersebut tampak sosok wanita cantik yang mengenakan hijab, dirinya yang berprofesi sebagai penjual ikan di pasar tersebut tampak piawai ketika menyiangi ikan lele jumbo untuk pelangganya.

"Yang terbaik dari semuanya, kepala ikan lele, kari santan," tulis akun @dyl52m324hpx pada caption video unggahannya, Senin (4/7).

Dalam video viral tersebut tampak wanita tersebut menggunakan pisau besar untuk memotong ikan lele dalam ukuran potongan kecil-kecil. Ternyata wanita cantik tersebut berasal dari Thailand. Selain cantik dirinya juga terlihat ramah kepada pelanggannya dengan memberikan senyuman. 

Wanita tersebut sangat lihai memotong ikan lele meski sambil mengobrol bersama pembelinya. Dalam unggahan video ini belum diketahui sosok wanita tukang ikan ini siapa, tetapi diduga dari bahasanya dirinya berasal dari Thailand.

Netizen juga ikut memberikan komentar kepada video wanita tukang ikan yang berasal dari Thailand tersebut.

"Ternyata di Thailand ada orang muslim juga," tulis netizen @EvanNamaku. 

"Thailand bagian selatan banyak muslim...," ujar @Thitin Putry. 

"Nggak tau kenapa aku senang banget lihat orang muslim di Thailand," jelas @PU SA.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Hijaber Cantik Jualan Ikan Viral di Medsos"