Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Kurir Makanan Harus Ganti Pesanan Pelanggan Dengan Uang Pribadi

Jakarta - Ojek online dan kurir online pada saat ini sangat dibutuhkan, namun pekerjaan mereka tersebut memiliki resiko. 

Contohnya pada saat makanan yang hendak diantar rusak atau jatuh saat proses pengantaran. Seperti hal yang terjadi pada salaah satu driver ini. 

Diunggah oleh @anggimurjon di TikTok pada Minggu (8/5/2022), dalam videonya dirinya menjelaskan bahwa makanan yang dibawa oleh driver jatuh dan pecah di perjalanan. 

Karena bertanggung jawab dirinya akhirnya balik untuk memesan kembali dan memakai uangnya sendiri untuk mengganti pesanan tersebut. @anggimurjon juga menjelaskan bagaimana ekspresi sang driver pada saat itu. Sang driver terlihat sangat sedih dan seperti akan menangis.

Alhasil ayah dari pengguna TikTok ini mendekat dan menawarkan bantuan. Sang ayah menawarkan agar dirinya membayarkan pesanan tersebut. Namun sang driver dengan tegas menolak bantuang sang ayah.

“Sambil telpon ke customernya sama agak mau nangis wajahnya. Terus bapakku gak tega, mau dibayarin tapi bapak shopee foodnya daritadi tetap kekeh bilang gak mau, dan gak usah pak,” tulis @anggimurjon pada video tersebut.

Sang driver juga menunjukkan nota pesanan boba yang sudah basah karena pesanan yang jatuh tersebut. Ia meminta sang penjual untuk membuatkan kembali pesanan tersebut. @anggimurjon juga berharap sang pemesan tidak marah kalau pesanan tersebut lama datangnya.

Aksi sang dirver tersebut mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka berbondong-bondong memuji aksi sang bapak yang menawarkan bantuan. Mereka mendoakan agar keduanya bisa terus sehat dan meminta para penyelia aplikasi untuk memberi para driver seperti pria di dalam video penghargaan khusus.

“Orang baik ketemu orang baik,, sehat selalu bapak-bapak baik,” tulis @larassari87.

“Tolong driver-driver yang rasa tanggung jawabnya besar kaya gini dikasih reward lebih @GoFoodPartners @GrabFood PH @ShopeeFood Indonesia,” tambah @sagitarius1234567890 sambil menandai aplikasi pesan antar.

“Abis ini bapak shopee food bakal dpt rejeki gak terduga, biasanya sih gitu. mudah-mudahan. amin,” tulis @momo_pus.

“Saya pernah kk. jaga stand jus didaerah Demak, disitu ada yg order terus pecah. akibat licin mungkin, dan itu sering , tpi lgsg tak buatin lagi gratis,” tambah @lindanafiah7.

“Alhamdulilah semoga selalu ramai dan di lancarkan rejeki nya yah Kak,” tulis @anggimurjon.dio

“Orang baik ketemu orang baik,, sehat selalu bapak-bapak baik,” tulis @larassari87.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Viral Kurir Makanan Harus Ganti Pesanan Pelanggan Dengan Uang Pribadi"