Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Pegawai Restoran Hanya Bisa Makan Nasi Tanpa Lauk

Jakarta - Terbaru ini beredar video viral dimana seorang pria terekam makan nasi tanpa lauk di pojokan dapur restoran. Menurut dugaan pria tersebut merupakan seorang karyawan restoran.

Video tersebut beredar di media sosial, dimana terlihat seorang pria tengah duduk di bawah meja dan tengah makan dengan tenang menggunakan piring plastik.

Tenyata ketika di-zoom, pria yang bekerja di restoran tersebut hanya makan nasi putih tanpa adanya lauk.

"Sebuah momen mengharukan terekam kamera," tulis akun Instagram @berita_gosip.

"Seorang karyawan hanya makan nasi putih," tambahnya.

Sontak saja beragam komentar dari warganet bermunculan usai video tersebut menjadi viral.

"Yah jadi ikut seret nih tenggorokan tercekat mata memanas, yang penting kenyang ya mas ya, nanti gajian makan enak sama ibu adek ayah di rumah," komentar warganet.

"Nyata dah suer. Dulu aku pernah kerja di resto waktu baru lulus karena iseng ngisi waktu ksong juga makan kagak boleh ambil makanan yang dijual," imbuh warganet.

"Bosnya tega bener kagak dikasih lauknya sehat-sehat selalu ya mas," tambah lainnya.

"Nangis gue kalau lihat yang begini," tulis warganet di kolom komentar.

"Pernah kerja di resto pas masuk bagian kitchen mereka yang bagian ini makan kok sambil goreng punya pesanan kalo lebih mereka makan atau gak ya dicemilin ambil minum teh manis," timpal lainnya.

(Ara- Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Pegawai Restoran Hanya Bisa Makan Nasi Tanpa Lauk"