Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Pemotor Nekat Terabas Acara Warga Yang Sedang Tahlilan

Jakarta - Baru-baru ini beredar video viral yang meresahkan di media sosial. Dalam video tersebut tampak ada pengendara motor yang menerobos warga yang sedang menggelar tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat.

Pengendara motor yang diketahui mengenakan Honda Vario berwarna putih tersebut nekat menerobos dan sengaja menginjak makanan yang tersaji di atas karpet.Jelas saja video tersebut langsung menjadi viral dan mambuat banyak warganet menjadi geram.

Tahlilan merupakan tradisi masyarakat Indonesia terutama umat islam untuk memperingati, dan mendoakan orang yang telah meninggal. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat sejumlah warga sedang menikmati makanan yang dihidangkan tuan rumah. 

Namun, tidak disangkan dan secara mengejutkan tiba-tiba motor melintas di tengah-tengah warga. Sehingga makanan yang sedang mereka nikmati terlindas motor matik tersebut.

“Pemotor terobos, dan lindas makanan jamaah tahlilan di Cilandak,” tulis status postingan tersebut dikutip, Jumat 15 Juli 2022. Hal itu membuat masyarakat yang berada di lokasi kejadian terkejut dan langsung berdiri. 

Beberapa orang yang merasa kesal dengan aksi pemotor itu bergegas untuk melakukan pengejaran kepada pengendara motor tersebut. Banyak juga warganet yang memberikan komentar negatif atas aksi yang dilakukan oleh pemotor tersebut yang dinilai tidak menghargai orang lain dan minim rasa toleransi. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Pemotor Nekat Terabas Acara Warga Yang Sedang Tahlilan"