Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Pengantin Pria Tinggalkan Pernikahan Gara-gara Ibu Mertua Minta Tambahan Mahar Rp 1,5 Miliar

Jakarta - Momen pernikahan seharusnya menjadi momen yang bahagia karena terjadi sekali seumur hidup. Namun tidak seperti pesta pernikahan yang viral di jagat maya ini. 

Sebuah pesta pernikahan yang berubah menjadi kacau karena sang calon mertua meminta kepada sang pengantin pria untuk menambah maharnya senilai Rp1,5 miliar. 

Pesta pernikahan ini terjadi di Guizhou, China. Pengantin pria bernama Xiao Zhang dan calon istrinya bernama Lili telah berpacaran selama tiga tahun. 

Pernikahan mereka sebelumnya ditentang oleh orangtua wanita bahkan ketika putri mereka hamil restu pun tak diberikan. Namun Xiao Zhang tak patah semangat memperlihatkan keseriusannya dalam mendapatkan hati orangtua wanita pujaannya tersebut dengan hampir setiap hari laki-laki itu memberikan berbagai hadiah saat datang kerumah Lili.

Saking seriusnya Xiao sampai rela berutang pada saudara-saudaranya, bahkan saat menggelar acara pernikahan dia memutuskan untuk berutang kepada kerabatnya hingga Rp228 juta. 

Orangtua Lili akhirnya memberikan restu mereka pada Xiao. Namun mengejutkan saat acara pernikahan akan dimulai tiba-tiba orangtua Lili menghampiri Xiao dan tanpa basa basi meminta tambahan mahar sebesar Rp1,5 miliar pada laki-laki tersebut. 

Akibatnya suasana pernikahan pun menjadi berubah tegang, hati Xiao bahkan semakin hancur saat mendengar perkataan dari calon istrinya. Akhirnya dengan wajah penuh kemarahan dan kekecewaan Xiao memutuskan untuk meninggalkan pernikahan acara tersebut. 

"Tidak mudah bagi orangtua saya untuk membesarkan saya. Sekarang orangtua saya semakin tua, kamu harus melakukan apa yang mereka katakan. Rp1,5 miliar itu tidak banyak," kata Lili.

Perkataan tersebut menyakiti hari Xiao yang telah berjuang keras agar pernikahan mereka bisa terwujud, akhirnya meninggalkan sang kekasih dengan kecewa. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Pengantin Pria Tinggalkan Pernikahan Gara-gara Ibu Mertua Minta Tambahan Mahar Rp 1,5 Miliar"