Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Video Petugas Kelewat Batas Saat Bopong Wanita Diduga Pengemis

Medan - Gelandangan dan Pengemis di kota-kota besar terkadang cukup meresahkan karena biasanya sangat sulit ditertibkan dan selalu kembali lagi. Namun terbaru ini proses penertiban Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kota Medan, Sumatera Utara Selasa (5/7) membuat heboh publik.

Dalam rekaman video yang beredar tampak Satpol PP melakukan tindakan tidak terpuji ketika sedang melakukan penertiban tersebut. Saat itu seseorang yang diduga pengemis wanita menerima kekerasan saat digotong beramai-ramai. Dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari salah satu petugas karena perutnya diinjak.

Jelas saja insiden tersebut mencuri perhatian publik. Bahkan ada yang menyinggung sosok menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan agar mereka menindak para petugas tersebut.

Hal tersebut tampak seperti video yang dibagikan oleh akun Instagram @majeliskopi08, Kamis (7/7). Tampak sejumlah petugas Satpol PP tampak tengah mengerubungi seorang wanita paruh baya, di Simpang Waspada, Kota Medan, Sumut, Selasa (5/7).Wanita diduga gelandangan dan pengemis tersebut, terus saja menolak saat diajak masuk ke dalam mobil dan diimbau untuk ditertibkan.

"Enggak mau aku dibawa. Enggak mau ditangkap. Enggak," tegas si ibu.

"Enggak boleh gitu, enggak boleh ngemis," tukas seorang petugas. 

Wanita yang mengenakan pakaian merah dengan celana training tersebut tampak terus berontak ketika akan ditarik oleh petugas, dan selanjutnya diangkat oleh petugas beramai-ramai.

Namun sayangnya salah satu petugas tampaknya hilang kesabaran ketika wanita tersebut terus berontak ketika diangkat dan melayangkan tendangan ke arah perut wanita tersebut. 

Tak ayal video berdurasi kurang dari satu menit itu lantas jadi sorotan publik. Banyak yang menyayangkan insiden yang begitu tega terhadap wanita, apalagi dilakukan oleh petugas.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyematkan akun Bobby Nasution, @bobbynst untuk ikut membantu menuntaskan insiden di kotanya tersebut.

"Kenapa perutnya harus di injak, , kalau nangkap gak jg kayak gitu apalagi itu seorang wanita 😥," tulis akun @mr.ari26.

"@bobbynst om pantes ga kalo kaya gini ?," komentar akun @bramestioo.

"Tolong pak aggota nya ditertibkan dulu biar gak arogan baru tertibkan warga @bobbynst mksh pak ❤️ 🙌," komentar akun @azwarhabibinst_24.

"Pecat...petugas tak beradab.... pengemis itu manusia... dia ngemis karena tahunya ngemis... coba dia bisa jadi pegawai negri... mesti dia akan milih ... apa haknya satpol nginjak pengemis... kalian digaji utk bekerja melaksanakan tugas dg baik.... bukan untuk menganiaya rakyat," tukas akun @sandiagan2.

"Itu yg nendang,pas lahirnye keluar dari rahim hewankah?," komentar akun @nahda_muhibbin.

"Bayangin klo perut iBu mu di injek keras kayak gitu . Bayangin aja dulu 🔥🔥🔥 . Beliau seorang iBu 🔥🔥🔥 maLing kah dia ???," tulis akun @ar_rumi_99.

"Tolong di tindak tegas oknum yg tidak memanusiakan manusia pak @edy_rahmayadi @musa_rajekshah," tukas akun @fahmi_sipahutar.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Viral Video Petugas Kelewat Batas Saat Bopong Wanita Diduga Pengemis"