Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Wanita Ini Bahagia Usai Bercerai Dari Suami

Jakarta - Perceraian rumah tangga menjadi salah satu momok dalam membina hubungan rumah tangga.Namun, belakangan ini viral sebuah video yang menunjukan seorang wanita terlihat bahagia saat baru mendapatkan akta cerai dari Pengadilan Agama.

Wanita tersebut tampak membawa map yang berisi akta cerai dan langsung memamerkannya dan diketahui dirinya berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur.

AkunTikTok @blokbojonegoro mengunggah ulang video wanita yang viral itu. Video memperlihatkan seseorang merekam momen wanita yang baru saja menjalani sidang cerai dan mendapatkan akta cerai. Unggahan TikTok @blokbojonegoro ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views dan mendapatkan 86 ribu Likes.

"Wes master to mbak(Sudah master ya mbak)?" ucap sang perekam. Kata-katanya itu diduga sebagai kalimat satir karena menjuluki si wanita dengan gelar master.

Dalam video tampak wanita yang memamerkan akta cerai itu memberikan jawaban menohok. "Lebih baik menjanda daripada punya suami tiada guna," ucapnya sambil tertawa.

Wanita tersebut bernama Shinta Rahmawati, dirinya terlihat bahagia usai mendapatkan akta serai. Wanita yang mengenakan hijab dusty pink dan baju bergaris dan celana jeans dalam video viral itu langsung menjadi perbincangan warganet.

"Saya yakin 100% di balik ketawa dia,,ada kesedihan karna percerain yang sangat perih di hatinya," ucap akun @Abahaji.

"Lukanya begitu dalam sehingga perpisahan pun membuatnya bahagia serasa merdeka," saut akun @EKA Sragen.

"Pura-pura bahagia senyum, tertawa, padahal dalam hati aduh ngak ada yang nyenangin aku malam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata akun @wawanc6.

"Rasa sakit yang terpendam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," timpal @ale ale jambu.

Shinta akhirnya menanggapi video unggahan pamer akta cerai yang menjadi viral di media sosial tersebut.

"Terkait video tersebut, tidak ada unsur kesengajaan dan direkam secara spontan. Ada kelalaian teman saya memposting video tersebut di WhatsApp yang akhirnya menjadi viral," ungkap Shinta melalui Whatsaapnya, Rabu (13/7/2022).

Wanita yang berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur ini mengaku tidak menyimpan video viral tersebut. 

"Saya pribadi pun tidak memiliki video yang beredar tersebut dan sama sekali tidak berniat ingin viral," ucap Shinta.

Shinta juga menyebutkan tidak mengetahui jika videonya diedit oleh temannya, kemudian diunggah lewat grup Facebook yang ada di Bojonegoro dan membuatnya menjadi viral. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral, Wanita Ini Bahagia Usai Bercerai Dari Suami"